comparemela.com

Latest Breaking News On - National team denmark it - Page 1 : comparemela.com

Inter Milan Bukan Favorit, Inzaghi: Lihat Saja Nanti

MILAN, Waspada.co.id - Inter Milan akan memulai petualangan mempertahankan gelar juara Serie A (Liga Italia) musim ini dengan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, Sabtu (21/8) malam. Laga ini juga menjadi debut kompetitif bagi Simone Inzaghi selaku pelatih anyar Inter. Pelatih pengganti Antonio Conte ini sangat antusias, apalagi fans sudah diperbolehkan hadir di stadion. Namun, Inzaghi […]

Christian Eriksen Terhambat di Serie A, Balik ke Ajax Amsterdam

Christian Eriksen sempat menjalani tes medis bersama Inter Milan, tapi ada isu yang menyebut Ajax Amsterdam mau menampungnya.

Defibrillator di Tubuh Christian Eriksen Bisa Jadi Penghalang Pemain Inter itu Main Lagi di Serie A

Banjarmasin Post Defibrillator di Tubuh Christian Eriksen Bisa Jadi Penghalang Pemain Inter itu Main Lagi di Serie A Kans atau kesempatan Christian Eriksen untuk kembali bermain bersama Inter Milan di Liga Italia Serie A masih ada meski alat di tubuhnya jadi halangan Jumat, 23 Juli 2021 08:27 Editor: AFP/ Miguel Medina Tendangan bebas gelandang Inter Milan Christian Eriksen yang berujung gol ke gawang AC Milan pada laga perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB. Eriksen terancam tak bisa lagi main di Liga Italia Serie A setelah mengalami serangan jantung saat membela Timnas Denmark di Euro 2021  Namun alat bantu jantung (defibrillator) yang ada di tubuh Eriksen saat ini bisa jadi penghalang bagi pemain Timnas Denmark itu kembali bermain di Liga Italia.

Sudah Ada Sergio Aguero, Bagaimana Nasib Martin Braithwaite di Barcelona? : Okezone Bola

Meski begitu, Cetinkaya merasa raihan Braithwaite sejauh ini sudah cukup bagus. Apalagi sang pemain sudah tampil cukup bagus pada Piala Eropa, dan membantu Timnas Denmark hingga ke babak semifinal Piala Eropa 2020. “Martin Braithwaite bermain untuk klub terbesar di dunia. Dia bekerja bersama salah satu pelatih paling penting di dunia,” kata Cetinkaya dikutip Football Espana, Rabu (21/7/2021). “Sejak awal hingga sekarang, dia sudah melebihi harapan. Baik dari hal waktu bermain dan juga kondisi di klub. Dia sangat bahagia. Dia adalah salah satu pemain terbaik di Piala Eropa dengan statistik hebat. Dia akan tetap di Barcelona,” ujarnya. Braithwaite sendiri masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2024 mendatang. Jika tidak dijual pada bursa transfer musim panas 2021, musim 2021-2022 mungkin menjadi panggung bagi Braithwaite untuk unjuk gigi.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.