comparemela.com

Latest Breaking News On - Naked then police - Page 3 : comparemela.com

Pelanggaran Masih Terjadi, Kasat Lantas Polres Banjarbaru Usulkan Pemasangan Rambu

Pelanggaran Masih Terjadi, Kasat Lantas Polres Banjarbaru Usulkan Pemasangan Rambu
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Banjarbaru
Riau
Indonesia
Kalimantan
Indonesia-general
Lumbanraja
Sumatera-utara
Naked-then-police
Police-banjarbaru-proposed-installation-signs
Explanation-naked-then-police-read
Naked-then-remind-society-discipline-read

Kecelakaan Maut Pukul 11.00 WIB, Seorang Perempuan Tewas, Korban Tersenggol dan Tergilas Truk

Kecelakaan Maut Pukul 11.00 WIB, Seorang Perempuan Tewas, Korban Tersenggol dan Tergilas Truk Terjadi kecelakaan maut di Jalan Padang Indarung, Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat pada kemarin hari Senin Selasa, 3 Agustus 2021 10:11 Editor: Ilustrasi kecelakaan  Kecelakaan itu melibatkan kendaraan truk dengan sepeda motor. Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan seorang perempuan pengendara motor tewas. Foto: Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor di Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (2/8/2021). (IST/Satlantas Polresta Padang) Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat mengalami kecelakaan dengan truk Fuso di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (2/8/2021). Korban diketahui berinisial NI (18) warga Lubuk Lintah, Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumbar.

Kuranji
Jawa-barat
Indonesia
Indarung
Sumatera-barat
Pauh
Sumatera-utara
Sumatra
Indonesia-general
Traffic-police-desert
Naked-then-police-desert

Pelayanan Penertiban dan Peningkatan Golongan SIM di Samarinda Tutup, Ada Perbaikan Sistem Jaringan

Pelayanan Penertiban dan Peningkatan Golongan SIM di Samarinda Tutup, Ada Perbaikan Sistem Jaringan Bagi warga Samarinda, Kalimantan Timur, yang akan mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) baru atau peningkatan golongan harus bersabar karena layanan Selasa, 3 Agustus 2021 09:44 Penulis: HO/Satlantas Polresta Samarinda Spanduk pemberitahuan tentang penutupan sementara layanan SIM, layanan yang ditutup adalah untuk SIM baru atau peningkatan golongan, sedangkan perpanjangan SIM masih bisa dilakukan masyarakat. HO/Satlantas Polresta Samarinda  TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Bagi warga Samarinda, Kalimantan Timur, yang akan mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) baru atau peningkatan golongan harus bersabar karena layanan ditutup sementara. Penutupan ini lantaran adanya perbaikan sistem jaringan di Korlantas Polri yang biasanya dipakai Satuan Lalulintas Polresta Samarinda dalam melayani masyarakat di gedung Satpas.

Indonesia
Kalimantan
Indonesia-general
Unit-traffic-police-samantha
Building-police-samantha-or
Naked-then-police
Group-on-samantha-cap
Service-enforcement
Increase-group
Samantha-cap
Samantha-for

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.