comparemela.com

Latest Breaking News On - Military domesticated ill house - Page 1 : comparemela.com

Menhan Prabowo Temui Langsung Bos WHO di Jenewa, Bahas Apa Saja?

Menhan Prabowo Temui Langsung Bos WHO di Jenewa, Bahas Apa Saja? Pertemuan Menhan Prabowo dengan Dirjen WHO Tedros A Gebreyesus di Kantor Pusat WHO, Jenewa, Swiss dihelat kemarin, Rabu (30/6/2021). Rayful Mudassir - Bisnis.com 01 Juli 2021  |  07:54 WIB Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memasuki ruangan untuk mengikuti rapat kerja antara Komisi I DPR dengan Pemerintah di Kompleks Parlemen, Senin (11/11/2019). Bisnis - Arief Hermawan P × Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto bertemu dengan Dirjen WHO Tedros A Gebreyesus di kantor pusat organisasi kesehatan dunia tersebut, Jenewa, Swiss, Rabu (30/6/2021). Pertemuan itu dihelat untuk membahas sejumlah isu, mulai dari penanganan pandemi Covid-19 hingga isu keamanan k

Geneva
Genè
Switzerland
Indonesia
France
Jakarta
Jakarta-raya
French
Ministry-defense
University-defense
Defense-minister-met-direct-boss

Bertemu Dirjen WHO, Prabowo Bahas Penanganan Covid-19

01 Jul 2021 08:50 KBRN, Jakarta: Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto bertemu dengan Dirjen WHO Dr Tedros A Gebreyesus di Kantor Pusat WHO, Jenewa. Swiss (30/6/2021). Menhan Prabowo dan Dirjen WHO membahas beberapa agenda terkait penanganan Pandemi Covid 19 dan isu keamanan kesehatan lainnya, kata Jubir Menhan Dahnil Anzar Simanjuntak di akun Instagramnya yang dilihat RRI.co.id, Kamis (1/7/2021). Menhan, lanjutnya, mengapresiasi WHO atas pengembangan Covid 19 Partners Platform sebagai wadah yang memfasilitasi koordinasi antar negara dan mitra untuk penanganan Covid 19. Salah satu yang diangkat Menhan adalah upaya meningkatkan kapasitas Indonesia terkait dengan keamanan kesehatan Indonesia khususnya peran Kementerian Pertahanan dan sumber daya pertahanan dalam menghadapi pandemi saat ini dan kesiapsiagaan Indonesia menghadapi kedaruratan kesehatan di masa yang akan datang, paparnya.

Geneva
Genè
Switzerland
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Ministry-defense
University-defense
Met-director-general
Minister-defense-he-served
Director-general

Menhan Prabowo Bertemu Dirjen WHO Bahas Pandemi Covid-19 hingga Isu Kesehatan

Menhan Prabowo Bertemu Dirjen WHO Bahas Pandemi Covid-19 hingga Isu Kesehatan
merdeka.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from merdeka.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Geneva
Genè
Switzerland
Indonesia
Ministry-defense
Tissue-health
University-defense
Defense-minister-met-director-general
Minister-defense-he-served
Director-general
Spokesman-defense-minister
© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.