comparemela.com

Latest Breaking News On - Message minister of agriculture - Page 1 : comparemela.com

Pesan Mentan ke Jajaran: Kita Harus Bela Rakyat

Pesan Mentan ke Jajaran: Kita Harus Bela Rakyat
merdeka.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from merdeka.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Pesan Mentan SYL kepada Offtaker Food Estate Sumatera Utara: Fokus Ciptakan Pasar

Tribunnews.com Food estate merupakan program strategis nasional dengan konsep pengembangan sentra produksi kawasan pangan yang berbasis korporasi. Jumat, 16 Juli 2021 09:50 WIB Kementan Mentan SYL melakukan pertemuan dengan para offtaker Food Estate di Kantor Kementan, Jakarta pada Rabu (14/07/2021)  TRIBUNNEWS.COM -Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong para pelaku usaha atau offtaker pertanian untuk bersama-sama mewujudkan lumbung pangan masa depan dalam bentuk food estate yang salah satunya di Sumatera Utara. Kehadiran mereka diharapkan mampu membuka pasar dan peluang ekonomi baru sehingga hasil usaha tani yang ada bisa dikelola dan dijual dengan harga yang kompetitif. Deputi Managing Director pada salah satu offtaker Food Estate Sumatera Utara, Afrizal Gindow mengatakan bahwa saat ini perusahaannya dan 6 perusahaan lainya sudah menyelesaikan 215 hektare lahan dengan target penyelesaian lanjutan seluas 785 hektare. Sehingga, nantinya area food estate di Sumatera U

Pesan Mentan untuk Offtaker FE Sumatera Utara: Fokus Ciptakan Pasar

Kamis, 15 Juli 2021 09:19 Reporter : Haris Kurniawan Mentan Syahrul Yasin Limpo di Sumut. ©2021 Istimewa Merdeka.com - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong para pelaku usaha atau offtaker pertanian untuk bersama-sama mewujudkan lumbung pangan masa depan dalam bentuk food estate yang salah satunya di Sumatera Utara. Kehadiran mereka diharapkan mampu membuka pasar dan peluang ekonomi baru sehingga hasil usaha tani yang ada bisa dikelola dan dijual dengan harga yang kompetitif. Deputi Managing Director pada salah satu offtaker Food Estate Sumatera Utara, Afrizal Gindow mengatakan bahwa saat ini perusahaannya dan 6 perusahaan lainnya sudah menyelesaikan 215 hektare lahan dengan target penyelesaian lanjutan seluas 785 hektare. Sehingga, nantinya area food estate di Sumatera Utara bertambah menjadi 1000 hektare.

Ini Pesan Mentan SYL dalam Doa Bersama Secara Daring

Jumat 09 Jul 2021 09:33 WIB Red: Ichsan Emrald Alamsyah Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengikuti Doa Bersama Kementan Untuk Negeri yang diikuti oleh pegawai Kementerian Pertanian se-Indonesia secara daring dari kediamannya di Makassar, Kamis (8/7) Foto: Kementan Mentan SYL ingatkan berkat doa dan zikir sektor pertanian tumbuh di tengah pandemi REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengikuti Doa Bersama Kementan Untuk Negeri yang diikuti oleh pegawai Kementerian Pertanian se-Indonesia secara daring dari kediamannya di Makassar, Kamis (8/7). Menurut Kepala Balitbangtan, Fadjry Djufry, yang turut mendampingi bersama jajaran Kementan lainnya, doa bersama dilaksanakan secara online oleh unit kerja masing-masing di lingkungan Kementan.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.