comparemela.com

Latest Breaking News On - Makassar figure - Page 1 : comparemela.com

3 Pemain Layak Jadi Kapten PSM Makassar Musim 2021-2022, Nomor 1 Impor dari Belanda : Okezone Bola

3 Pemain Layak Jadi Kapten PSM Makassar Musim 2021-2022, Nomor 1 Impor dari Belanda : Okezone Bola
okezone.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from okezone.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Makassar
D20
Indonesia
Netherlands
Bandung
Jawa-barat
Dutch
Abdul-rahman
Makassar-group
League-indonesia
Young
Players-decent-so-captain-makassar-season

Jejak CH Patoppoi Letting Kapolri Jadi Wakapolda Sulsel, Seret HRS ke Penjara Kasus RS UMMI Bogor

Jejak CH Patoppoi Letting Kapolri Jadi Wakapolda Sulsel, Seret HRS ke Penjara Kasus RS UMMI Bogor satu letting Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, ini Wakapolda Baru Sulsel Brigjen Chuzaini Patoppoi yang seret Habib Rizieq Shihab ke penjara Selasa, 27 Juli 2021 08:34 Editor: WARTAKOTA CH Patoppoi saat masih menjabat jadi Kapolres Bandara Soekarno Hatta. Kini letting atau satu angkatan Kapolri ini jadi Wakapolda Sulsel dan jenderal bintang satu berikut profil dan kariernya  TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sosok Kombes Chuzaini Patoppoi / CH Patoppoi dari Direskrimum Polda Jawa Barat promosi jadi Wakapolda Sulsel Senin (26/7/2021) Artinya CH Patoppoi otomatis menjadi jenderal bintang polisi bintang 1 atau Brigjen.

Makassar
D20
Indonesia
Habib-rizieq
Habib-rizieq-shihab
Cullinan-bogor
Bogor-habib-rizieq-shihab
Trail-patoppoi-police
Regional-police-java
Direskrimum-regional-police-java
Ora-force-police
Prison-case-unlettered-bogor

BREAKING NEWS: Penemuan Mayat dalam Sumur Gegerkan Warga Lamuru Makassar

BREAKING NEWS: Penemuan Mayat dalam Sumur Gegerkan Warga Lamuru Makassar Mayat pria ditemukan di dalam sumur di Jl Lamuru, Kecamatan Bontoala, Makassar, Sabtu (24/7/2021) pagi. Sabtu, 24 Juli 2021 11:21 Penulis: TRIBUN-TIMUR.COM/MUSLIMIN EMBA Mayat pria ditemukan di dalam sumur di Jl Lamuru, Kecamatan Bontoala, Makassar, Sabtu (2472021) pagi. Polsek Bontoala dan Inafis Polrestabes Makassar sudah berada di lokasi  Jajaran Polsek Bontoala dan Inafis Polrestabes Makassar telah berada di lokasi. Begitu juga dengan Tim Dokpol Biddokkes Polda Sulsel. Belum diketahui kronologi penemuan dan identitas dari mayat pria itu. Dari foto yang beredar, terdapat seutas tali di leher korban. Jurnalis Tribun-Timur masih berusaha mengupdate informasi lengkapnya. ( )

Makassar
D20
Indonesia
Teams-regional-police-south-sulawesi
Discovery-corpse
Wells-residents-makassar
Makassar-figure
Ranks-police-station
Any-case
Journalist-stand-east
மக்காசர்

Cerita Jamrawi, Jadi Kapten Arema Era Galatama Berkat Kalimat Menyentuh Acub Zaenal

Malang (kini Arema FC) di kompetisi sepak bola tanah air. Ia tercatat sebagai kapten tim yang berdiri pada 11 Agustus 1987 itu. Sebelum ke Arema, Jamrawi adalah pilar Niac Mitra yang pernah memperkuat tim nasional Indonesia pada sejumlah turnamen internasional. Dalam channel youtube Omah Balbalan, Jamrawi mengungkap sepenggal cerita pilu dibalik proses dirinya menjadi bagian dari Arema. Kala itu, pada awal 1987, Jamrawi beserta sejumlah pemain Niac Mitra jadi sorotan publik sepak bola Indonesia karena dituding terlibat suap pada satu laga bersama tim asal Saya jadi pesakitan oleh perbuatan yang tidak pernah saya lakukan. Saya pun tidak pernah menerima satu sen pun dari kasus itu. Tapi, dulu kan pemain selalu dalam posisi sulit, kenang Jamrawi.

Makassar
D20
Indonesia
Palembang
D25
Sidoarjo
Jawa-timur
Irian
Jawa-barat
Surabaya
Persela-lamongan

Pesan dr Fadli Ananda untuk Warga Kota Makassar di Tengah Pandemi Covid-19

Pesan dr Fadli Ananda untuk Warga Kota Makassar di Tengah Pandemi Covid-19 Pandemi membuat kita banyak belajar, bukan hanya tentang kesabaran dan keikhlasan, tapi juga tentang bagaimana kita mengasihi sesama. Rabu, 21 Juli 2021 09:45 Penulis: TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Sosok dokter Fadli Ananda dikenal kerap berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain selalu berbagi, anak muda yang dikenal santun ini juga selalu memotivasi banyak orang untuk terus berkarya dan bangkit dari pandemi Covid-19. Pemilik Rumah Sakit Ananda Makassar itu menekankan bahwa situasi saat ini tidak sedang baik-baik saja. Menurutnya, pandemi membuat kita banyak belajar, bukan hanya tentang kesabaran dan keikhlasan, tapi juga tentang bagaimana kita mengasihi sesama.

Makassar
D20
Indonesia
Residents-the-city-makassar
Middle-pandemic
Makassar-figure
According-to-him
Imbi-south-sulawesi
மக்காசர்
இந்தோனேசியா

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.