comparemela.com

Latest Breaking News On - Light sugimin - Page 1 : comparemela.com

Wow, Sapi Kurban di Desa Pengkok Sragen Melimpah hingga 166 Ekor!

Wow, Sapi Kurban di Desa Pengkok Sragen Melimpah hingga 166 Ekor! Wow, Sapi Kurban di Desa Pengkok Sragen Melimpah hingga 166 Ekor! Tahun lalu terdapat 151 sapi dan 111 kambing dikurbankan warga Pengkok Sragen sedangkan tahun ini total ada 166 sapi dan 91 kambing kurban. SOLOPOS.COM - Warga Desa Pengkok, Kedawung, Sragen, menguliti sapi kurban, Selasa (20/7/2021). (Istimewa-Sugimin) Solopos.com, SRAGEN Jumlah sapi dan kambin kurban di Desa Pengkok, Kecamatan Kedawung, Sragen, Jawa Tengah, pada momen Hari Raya Idul Adha tahun ini cukup melimpah. Total ada 166 ekor sapi dan 91 ekor kambing yang dikurbankan warga di Pengkok. Pada tahun lalu, terdapat 151 ekor sapi dan 111 ekor kambing yang dikurbankan warga Pengkok Sragen.

Krikilan
Jawa-tengah
Indonesia
Cow-sacrifice
Village-overflow
Residents-village
Java-middle
Days-highway-id-al-adha
Head-village
Krikilan-giving-away-groceries
Residents-because

Cerita Bangganya Alif Siswa SMP Divaksin Covid-19: Aku Percaya Bukan untuk Mencelakai : Okezone Lifestyle

VAKSINASI Covid-19 kelompok usia 12-17 tahun sudah berjalan di beberapa lokasi, termasuk di area Bintaro. Salah satu pelaksana adalah Sekolah Pembangunan Jaya Bintaro. Alif Riano Koesman adalah satu dari ratusan siswa Sekolah Pembangunan Jaya yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19 di usianya yang sebentar lagi 14 tahun pada 1 Agustus. Ia pun menceritakan bagaimana pengalamannya divaksin Covid-19. Aku pas tahu sekolah ngasih vaksin Covid-19 senang banget, karena aku ngerasa itu cara sekolah ngasih perlindungan ke kita para siswanya, terang Alif dalam wawancara video call bersama MNC Portal, Kamis (15/7/2021). Saat momen divaksin tiba, Alif pun tak merasa takut untuk disuntik. Ya, biasa saja. Aku lihat sih teman-teman pas disuntik, tapi kan mereka pakai masker semua, dan ya, biasa saja enggak takut gimana-gimana, jawabnya saat ditanya apakah ada rasa takut saat lihat teman-teman disuntik.

Tangerang
Jawa-barat
Indonesia
Head-development-fruitful
Office-health
Body-health-world
School-us
School-development-fruitful
Office-education
Story-proud-aleph-students-vaccinated
Believe-not

Ingat Sumanto 'Kanibal' Sang Pencuri Mayat, Begini Kabar Terbarunya

Ingat Sumanto 'Kanibal' Sang Pencuri Mayat, Begini Kabar Terbarunya
merdeka.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from merdeka.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Sukapura
Jawa-barat
Indonesia
Japan
Lampung
Kalimantan-tengah
Purbalingga
Jawa-tengah
Ahmad-sugimin
Remember-sumanto-cannibals-the-thief-corpse
Like-this-news-latest
© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.