comparemela.com

Latest Breaking News On - Lenteng grand tightened - Page 1 : comparemela.com

Penyekatan di Lenteng Agung, Petugas Mulai bagi Jalur Khusus Darurat, Mobil dan Motor

Tribunnews.com Penyekatan di Lenteng Agung, Petugas Mulai bagi Jalur Khusus Darurat, Mobil dan Motor Hari ke-5 PPKM Darurat, TNI-Polri mulai memberlakukan jalur-jalur khusus bagi para pekerja sektor esensial maupun kritikal yang akan melintas. Rabu, 7 Juli 2021 11:49 WIB Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda Hari ke-5 pemberlakukan PPKM Darurat, petugas gabungan dari TNI-Polri masih menutup jalan menuju Jakarta dari Depok, tepatnya di Jalan Lenteng Agung Jakarta, Rabu (7/7/2021).  TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ke-5 pemberlakukan PPKM Darurat, petugas gabungan dari TNI-Polri masih menutup jalan menuju Jakarta dari Depok, tepatnya di Jalan Lenteng Agung Jakarta, Rabu (7/7/2021). Pantauan Tribunnews, sekitar pukul 11.00 WIB, penyekatan di Jalan Raya Lenteng Agung, tepatnya di flyover Tapal Kuda terlihat padat.

Pemkot Bekasi Berencana Tambah 16 Titik Penyekatan Selama PPKM Darurat

Tribunnews.com Baru ada 2 titik penyekatan, Pemkot Bekasi berencana tambah 16 titik penyekatan saat pemberlakuan PPKM Darurat. Selasa, 6 Juli 2021 10:21 WIB IST Pekerja yang sedang dalam perjalanan terjebak penyekatan oleh petugas dalam rangka PPKM Darurat di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (5/7/2021).  TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Pemkot Bekasi bersama Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507/Kota Bekasi, berencana menambah titik penyekatan saat pemberlakuan PPKM Darurat. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyatakan untuk saat ini, hanya ada 2 titik penyekatan yakni perbatasan Harapan Indah, Medan Satria dan Cakung Jakarta Timur, serta Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Bekasi Barat yang berbatasan dengan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Penyekatan di Lenteng Agung Diperketat, Pasukan Brimob Bersenjata Gas Air Mata Dikerahkan

Tribunnews.com Penyekatan di Lenteng Agung Diperketat, Pasukan Brimob Bersenjata Gas Air Mata Dikerahkan Masyarakat yang tidak bisa menunjukkan surat keterangan atau tenaga medis dilarang untuk melintas. Dan diminta untuk putar balik ke arah Depok. Selasa, 6 Juli 2021 10:09 WIB Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyudha Petugas gabungan dari TNI-Polri masih menutup jalan menuju Jakarta dari Depok, tepatnya di Jalan Lenteng Agung Jakarta, Selasa (6/7/2021) pagi.  Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Petugas gabungan dari TNI-Polri masih menutup jalan menuju Jakarta dari Depok, tepatnya di Jalan Lenteng Agung Jakarta, Selasa (6/7/2021) pagi. Penutupan dilakukan di masa PPKM darurat Jawa-Bali, tepatnya di sisi flyover Tapal Kuda Lenteng Agung.

Di Pos Penyekatan Bintaro, Yang Selain Nakes, Logistik dan Bawa Surat Tugas Diputar-Balik Paksa

Di Pos Penyekatan Bintaro, Yang Selain Nakes, Logistik dan Bawa Surat Tugas Diputar-Balik Paksa Setelah menunjukkan surat jalan atau surat tugasnya kepada petugas, sejumlah pengendara mobil  dapat melintas. Selasa, 6 Juli 2021 12:50 WIB Tribunnews/Gita Irawan Petugas TNI, Polisi, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP bersiaga di pos penyekatan perbatasan Tangerang Selatan dan DKI Jakarta di Jalan Bintaro Utama 3 Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (6/7/2021) pagi.  Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah petugas Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP sibuk menjaga pos penyekatan perbatasan Tangerang Selatan dan DKI Jakarta yang berlokasi di Jalan Bintaro Utama 3 Pondok Aren Tangerang Selatan pada Selasa (6/7/2021) sekira pukul 09.30 WIB.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.