comparemela.com

Latest Breaking News On - Kodam jaya - Page 5 : comparemela.com

Jakarta rolls out mobile ambulances to expand vaccination coverage

Jakarta rolls out mobile ambulances to expand vaccination coverage
antaranews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from antaranews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Antara
Aceh
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Metro-jaya
Joko-widodo
Kodam-jaya
Metro-jaya-regional-police
Metro-jaya-police
Jakarta-provincial-health-office
Jakarta-governor-anies-baswedan

Anies Tinjau Proses Vaksinasi di Gelora Bung Karno Pagi Ini : Okezone Megapolitan

JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta dan Kodam Jaya mengadakan vaksinasi masal warga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) hari ini, Sabtu (26/6/2021). Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan meninjau langsung proses vaksinasi itu. Anies disambut Panglima Komando Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya), Mayjen TNI Mulyo Aji. Pantauan di lokasi, Anies datang dengan dikawal ajudannya. Ia tampak menyapa warga yang tengah mengantre di tribun. Sesekali juga menyapa para awak nakes yang tengah menjalankan tugas. Sementara, para warga yang datang itu rata-rata diantar menggunakan bus transjakarta dari kecamatan domisili masing-masing. Sebagaiannya, ada yang secara mandiri datang dengan hanya membawa KTP wilayah DKI Jakarta.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Rashid-baswedan
Buster-karno
Maj-mulyo
Push-level-healing-power-health
Review-process-vaccination
Surge-buster-karno-morning-this
Legal-mega
Jakarta-provincial
Stadium-main-surge-buster-karno

Kodam Jaya Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal untuk 10.000 Orang di SUGBK

Kodam Jaya Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal untuk 10.000 Orang di SUGBK Kodam Jaya berperan aktif dalam menanggulangi pandemi virus corona yang kian parah di ibu kota. Ini dibuktikan dengan vaksinasi massal di SUGBK. Sabtu, 26 Juni 2021 10:13 Penulis: Junianto Hamonangan Warta Kota/Junianto Hamonangan Kodam Jaya menggelar vaksinasi massal di SUGBK, Sabtu (26/6/2021). Program ini diikuti oleh ribuan warga Jakarta. WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebanyak 200 tenaga kesehatan dilibatkan dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (26/6/2021).  Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya, Letkol Arhanud Herwin Budi, mengatakan ada 200 tenaga kesehatan (nakes) dari unsur TNI yang disiapkan untuk melayani vaksinasi Covid-19. 

Kalideres
Banten
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Buster-karno
Health-mind-sadikin
Ministry-health
Jakarta-center
Fruitful-degree-vaccination-bulk
Stadium-main-surge-buster-karno
Head-lighting

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.