comparemela.com

Latest Breaking News On - Kedaung times angke - Page 1 : comparemela.com

Hitungan Detik, Pencuri Gasak Motor di Depan Alfamart Cengkareng

Hitungan Detik, Pencuri Gasak Motor di Depan Alfamart Cengkareng
viva.co.id - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from viva.co.id Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

North-sumatra
Sumatera-utara
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Sumatra-shot-police
Count-seconds
Thief-fight-motor-earlier
Kedaung-times-angke
Jakarta-west
Steal-motorcycle

Cerita Misun, Pedagang Bakso yang Jualannya Diserbu OTG Covid-19: Kalau Tahu Ya Nggak Mau

Cerita Misun, Pedagang Bakso yang Jualannya Diserbu OTG Covid-19: Kalau Tahu Ya Nggak Mau Misun penjual bakso yang dagangannya diserbu para OTG Covid-19 yang sedang isoman di hotel berbagi cerita. Jumat, 30 Juli 2021 07:42 Editor: Viral Sejumlah Pasien Covid-19 Jajan Bakso gerobak Saat Isoman di Hotel  TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Misun penjual bakso yang dagangannya diserbu para OTG Covid-19 yang sedang isoman di hotel berbagi cerita. Ia mengaku tidak tahu jika para pembelinya adalah seorang yang positif terjangkit virus corona. Misun (50),  adalah seorang warga Cengkareng, Jakarta Barat. Ia memaparkan saat itu pelanggan memanggil dan membeli bakso dagangannya adalah pasien Covid-19. Enggak tahu. Kalau tahu juga saya enggak mau, kata Misun, dalam sebuah video rekaman yang diterima Kompas.com, Rabu (28/7/2021).

Semarang
Jawa-tengah
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Time-on-hotel-read
Municipal-police
Municipal-police-jakarta
Story-misun
Merchant-meatballs
Wares-overrun

Viral Medsos, Nasib Tukang Bakso yang Layani Pasien Covid-19 Saat Isoman di Hotel dari Balik Pagar

Viral Medsos, Nasib Tukang Bakso yang Layani Pasien Covid-19 Saat Isoman di Hotel dari Balik Pagar Dalam foto tersebut, terlihat pelanggan dan pedagang bakso keliling dipisahkan gerbang yang jerujinya cukup berjarak. Rabu, 28 Juli 2021 11:27 Editor: Twitter.com/@AREAJULID Tangkapan layar akun twiitter @AREAJULID yang menunjukkan sejumlah pasien Covid-19 tengah menjalani isolasi mandiri di hotel namun memesan bakso dari pedagang bakso keliling.  TRIBUNPEKANBARU.COM - Viral di media sosial foto yang menunjukkan sejumlah pasien Covid-19 tengah menjalani isolasi mandiri di hotel memesan bakso dari pedagang bakso keliling. Petugas Satpol PP Jakarta Barat telah menemukan pedagang bakso keliling yang menjajakan dagangannya kepada sejumlah pasien Covid-19 tersebut.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Time-on-hotel-of-behind-fence
Municipal-police
Municipal-police-jakarta
Fate-artisan-meatballs
Serve-the-patient-at-time
Behind-fence
Officer-municipal-police-jakarta-west
Kedaung-times-angke

Layani Pasien Covid-19, Tukang Bakso Ini Tak Tahu Pelanggannya Sedang Isoman di Hotel

Layani Pasien Covid-19, Tukang Bakso Ini Tak Tahu Pelanggannya Sedang Isoman di Hotel Komentar: Kompas.com - 28/07/2021, 11:49 WIB Bagikan: Enggak tahu. Kalau tahu juga saya enggak mau, kata Misun, dalam sebuah video rekaman yang diterima Kompas.com, Rabu (28/7/2021). Misun lantas ditemui petugas Satpol PP Jakarta Barat di kediamannya di Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa (27/7/2021) malam. Petugas mengimbau Misun untuk lebih hati-hati saat berkeliling menjajakan bakso dagangannya. Dapatkan informasi, inspirasi dan Sekarang lagi dibawa ke Puskesmas Cengkareng untuk swab PCR, kata Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat, Rabu. Sebelumnya, beredar foto di media sosial yang menunjukkan sejumlah pasien Covid-19 tengah menjalani isolasi mandiri di hotel dan memesan bakso dari pedagang bakso keliling.

Grogol-petamburan
Jakarta-raya
Indonesia
Jakarta
Municipal-police-reprimanded-party-hotel
Municipal-police
Hotel-on-region-grogol-petamburan
Municipal-police-jakarta
Serve-the-patient
Region-grogol-petamburan
Jakarta-west

Tukang Bakso yang Layani Pasien Covid-19 Saat Isoman di Hotel Jalani Swab PCR

Tukang Bakso yang Layani Pasien Covid-19 Saat Isoman di Hotel Jalani Swab PCR Komentar: Kompas.com - 28/07/2021, 11:14 WIB Bagikan: JAKARTA, KOMPAS.com - Petugas Satpol PP Jakarta Barat telah menemukan pedagang bakso keliling yang menjajakan dagangannya kepada sejumlah pasien Covid-19 yang tengah menjalani isolasi di sebuah hotel di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Pedagang bakso kemarin sudah ketemu semalam di Kedaung Kali Angke, Cengkareng, kata Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat kepada wartawan Rabu (28/7/2021). Diketahui, pedagang bakso tersebut berinisial M (50). Petugas Satpol PP segera mengarahkan M untuk menjalani swab PCR Covid-19 di Puskesmas Cengkareng. Sekarang lagi dibawa ke Puskesmas Cengkareng untuk swab PCR, kata Tamo.

Grogol-petamburan
Jakarta-raya
Indonesia
Jakarta
Municipal-police-reprimanded-party-hotel
Hotel-on-region-grogol-petamburan
Municipal-police
Time-on-hotel-live
Municipal-police-jakarta
Artisan-meatballs
Serve-the-patient-at-time

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.