comparemela.com

Latest Breaking News On - Kalimas - Page 8 : comparemela.com

Buron! Tersangka kasus pengeroyokan yang tewaskan mahasiswa AWS diduga berkeliaran di Surabaya

75   LENSAINDONESIA.COM: Satu dari dua orang buronan tersangka kasus pengeroyokan yang menewaskan Zainal Fattah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya (AWS) diduga masih berkeliaran di Indonesia. Mereka adalah pemuda berinsial AR dan SND. Informasi yang dihimpun lensaindonesia.com tersangka AR tengah berada di salah satu kawasan Surabaya. “Infonya dia berada di Tambaksari, di rumah istrinya,” tutur sumber yang meminta dirahasiakan identitasnya, Selasa (27/07/2021). Sementara SND yang merupakan saudara AR ini, dikabarkan berada di Jakarta. “Kalau itu (SND) di Jakarta Mas kabar terakhirnya,” tambahnya. Penelusuran lensaindonesia.com tak berhenti sampai disitu. Dari penuturan salah satu keluarga korban, ada salah satu lagi pelaku yang diduga kuat terlibat pengeroyokan, yakni pemuda asal Jl Kalimas Baru.

Indonesia
Tambaksari
Jawa-tengah
Surabaya
Jawa-timur
Jakarta
Jakarta-raya
Kalimas
Hendra-setiawan
Police-port-cape-silver
Region-surabaya
Jakarta-gold

Pembeli Harap Nelayan dan Penjual Ikan di Kalimas Calaca Manado Patuhi Prokes

Pembeli Harap Nelayan dan Penjual Ikan di Kalimas Calaca Manado Patuhi Prokes Pelabuhan Kalimas Calaca tepatnya berada di samping Pasar Bersehati, Wenang, Manado, Sulawesi Utara. Minggu, 25 Juli 2021 10:30 Penulis: Suasana di pelabuhan Kalimas Calaca, Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (24/7/2021).  Terpantau tribunmanado.co.id Sabtu (24/7/2021), nelayan saat turun di perahunya tidak memakai masker. Begitu juga pedagang yang membeli ikan kepada nelayan yang akan menjualnya kembali kepada warga Kota Manado, juga tidak menggunakan masker. Hanya ada beberapa pembeli yang ingin membeli langsung di tempat tersebut yang memakai masker. Salah satu pembeli bernama Encis Kurumbatu mengeluhkan para pedagang yang nampak seperti tidak peduli dengan protokol kesehatan.

Manado
Sulawesi-utara
Indonesia
Kalimas
Jawa-tengah
Buyer-please-fishermen
Seller-fish
Kalimas-manado-obey
Manado-port
City-manado
Sulawesi-north

Benahi Wisata Air, Pemkot Surabaya Mulai Perdalam Kalimas

Benahi Wisata Air, Pemkot Surabaya Mulai Perdalam Kalimas
jawapos.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from jawapos.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Surabaya
Jawa-timur
Indonesia
Kalimas
Jawa-tengah
Ahmad-jais
Administration-surabaya-start-deepen-kalimas
Administration-surabaya
Head-field-drainage-office-work
Transportation-agency
Head-office-nexus
Fix-tourist-water

Kemarin, dana Kartu Prakerja hingga angkutan oksigen pakai kereta

Kemarin, dana Kartu Prakerja hingga angkutan oksigen pakai kereta Senin, 19 Juli 2021 06:50 WIB Ilustrasi: Warga memperlihatkan kolom pendaftaran pada laman www.prakerja.go.id saat mengikuti pendaftaran Kartu Prakerja. ANTARA/Asep Fathulrahman/hp. Jakarta (ANTARA) - Pemerintah akan menambah anggaran program Kartu Prakerja sebesar Rp10 triliun dari sebelumnya hanya Rp20 triliun menjadi Rp30 triliun untuk mengurangi beban masyarakat di masa PPKM Darurat menjadi perhatian pembaca kanal ekonomi LKBN Antara pada Minggu (18/7). Berita tentang pengiriman oksigen gratis melalui kereta api juga mendapatkan banyak perhatian pembaca. Pengiriman oksigen gratis itu merupakan bentuk dukungan PT KAI dalam penanggulangan pandemi COVID-19. Berikut lima berita ekonomi terpopuler kemarin yang layak disimak:

Florida
United-states
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Kalimas
Jawa-tengah
Manado-lengkong
Railroad-indonesia
Ministry-health
Java-east-members-commission
Ministry-industrial-do

KAI Gratiskan Biaya Angkut Oksigen | Republika Online

Dia menjelaskan, oksigen milik PT Virtue Dragon Nickel Industrial Park untuk Kementerian Kesehatan tersebut diangkut menggunakan dua gerbong ISO tank. Masing-masing gerbong berisi 28 ton oksigen dan tiga gerbong petikemas masing-masing berisi 22 ton oksigen. Joni menegaskan, KAI secara konsisten mendukung penuh semua upaya pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19. Terlebih, kenaikan kasus Covid-19 masih terus terjadi dan telah menyebabkan lonjakan kebutuhan oksigen nasional yang dubutuhkan di rumah sakit maupun di tempat isolasi. Dia menambahkan, pada masa PPKM darurat ini, KAI melalui anak usahanya KAI Logistik memberikan promo dengan menggratiskan biaya angkutan oksigen dan tabung oksigen kosong menggunakan kereta api, khususnya untuk kepentingan non omersial.

Florida
United-states
Indonesia
Kalimas
Jawa-tengah
Ministry-environment-live
Railroad-indonesia
Dragoon-for-ministry-health
Florida-key-costs-transport-oxygen
Atomic-number
Station-kalimas

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.