comparemela.com

Latest Breaking News On - Jekulo - Page 4 : comparemela.com

Penyandang Disabilitas Mental di Kudus Kangen Keluarga di Lampung

Penyandang Disabilitas Mental di Kudus Kangen Keluarga di Lampung Wanita yang saat ini tinggal di Jalma Sehat, Jekulo, Kabupaten Kudus, itu sudah pulih setelah setahun yang lalu berada di sana. Jumat, 30 Juli 2021 15:42 Penulis: Tribun Jateng/ Raka F Pujangga Seorang penyandang disabilitas mental Endang Astuti (35), warga Payung Batu, Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah, berharap bisa segera pulang ke rumah, saat ditemui di Jalma Sehat, Jumat (30/7/2021).  TRIBUNJATENG.COM, KUDUS -  Seorang penyandang disabilitas mental Endang Astuti (35), warga Payung Batu, Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah, berharap bisa segera pulang ke rumah. Wanita yang saat ini tinggal di Jalma Sehat, Jekulo, Kabupaten Kudus, itu sudah pulih setelah setahun yang lalu berada di sana.

Lampung
Kalimantan-tengah
Indonesia
Jekulo
Jawa-tengah
Municipal-police
With-disability-mentally
Holy-miss-family
Umbrella-stone
Districts-lampung-middle
Districts-holy

Bea Cukai Kudus gagalkan pengiriman rokok ilegal

Bea Cukai Kudus gagalkan pengiriman rokok ilegal Jumat, 16 Juli 2021 11:54 WIB Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Cukai Kudus, Jawa Tengah, menggagalkan pengiriman rokok ilegal dengan menggunakan mobil pribadi. ANTARA/HO-KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus/am. Kudus (ANTARA) - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Cukai Kudus, Jawa Tengah, menggagalkan pengiriman rokok ilegal menggunakan mobil pribadi dengan jumlah barang bukti sebanyak 309.375 batang rokok. Pengungkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat terkait distribusi rokok ilegal dengan menggunakan mobil pribadi, kata Kepala KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus Gatot Sugeng Wibowo, di Kudus, Jumat. Lantas, kata dia, tim menindaklanjuti menuju lokasi yang disebutkan pada Rabu (4/7) dengan melakukan pemantauan di Jalan Raya Kudus-Jepara.

Jepara
Jawa-timur
Indonesia
Mayong
Jawa-tengah
Jekulo
Office-customs-excise-holy
Office-supervision
Service-customs
Customs-excise-holy
Middle-excise-holy

Warga Bahan Baku Meroket, Jelang Hari Raya Kurban, Perajin Pisau di Kudus Naikkan Harga Jual

Warga Bahan Baku Meroket, Jelang Hari Raya Kurban, Perajin Pisau di Kudus Naikkan Harga Jual
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Bawan
Aceh
Indonesia
Central-java
Jawa-tengah
Jekulo
Villagea-center
Residents-feedstock-skyrocket
Ahead-days-highway-sacrifice
Craftsman-knife
Holy-raise-price-selling

Kecelakaan Maut Pukul 11.00 WIB, Seorang PNS Meninggal, Korban Hendak Nyeberang Lalu Tertabrak Truk

Kecelakaan Maut Pukul 11.00 WIB, Seorang PNS Meninggal, Korban Hendak Nyeberang Lalu Tertabrak Truk Terjadi kecelakaan maut di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kudus, Jawa Tengah pada kemarin hari Selasa siang. Rabu, 14 Juli 2021 08:06 Editor: Anggota Unit Laka Polres Kudus saat berada di lokasi kecelakaan  TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kudus, Jawa Tengah pada kemarin hari Selasa siang. Kecelakaan itu melibatkan kendaraan truk dengan sepeda motor. Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan seorang PNS pengendara motor tewas. Foto: Ilustrasi kecelakaan (bengkulupost) Seorang pegawai negeri sipil (PNS) menjadi korban kecelakaan di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kudus, Selasa (13/7/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Sukolilo
Jawa-tengah
Indonesia
Jekulo
Tanjungrejo
Aceh
Police-holy
Crash-deatho-clock
Village-tanjungrejo
Sub-district-jekulo
Java-middle

PNS Tewas Kecelakaan di Kudus, Motor Dihantam Truk Kecepatan Sedang

PNS Tewas Kecelakaan di Kudus, Motor Dihantam Truk Kecepatan Sedang Pada Selasa 13 Juli 2021, tersiar kabar PNS tewas kecelakaan Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo Kudus. Kejadian tewas PNS itu terjadi pukul 11.00 WIB. Rabu, 14 Juli 2021 08:17 Editor: SURYA.co.id/M Taufik Ilustrasi. Pada Selasa 13 Juli 2021, tersiar kabar PNS tewas kecelakaan Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo Kudus. Kejadian tewas PNS itu terjadi pukul 11.00 WIB.  TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KUDUS - Seorang pegawai negeri sipil atau PNS tewas di Kudus, Jawa Tengah. Pada Selasa 13 Juli 2021, tersiar kabar PNS tewas kecelakaan Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kudus. Peristiwa kecelakaan PNS itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Korban bernama Jamal (57) tewas saat mengendarai sepeda motor di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kudus.

Sukolilo
Jawa-tengah
Indonesia
Jekulo
Tanjungrejo
Aceh
Police-holy
Killed-crash
Motor-hit-trucks-speed-medium
Java-middle
Tuesday-july

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.