comparemela.com

Latest Breaking News On - Jakarta zoom - Page 1 : comparemela.com

Ciuman Young Joon kepada Mi So yang Berujung Pertengkaran : Okezone Celebrity

JAKARTA - What s Wrong With Secretary Kim episode 6 mengajak penonton kembali melihat perkembangan hubungan Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young) yang sebenarnya bisa dibilang tidak berkembang. Bagaimana ya gigihnya Wakil Pimpinan Lee mendapatkan hati sekretaris Kim yang sedang merajuk padanya? Selengkapnya What’s Wrong With Secretary Kim ? (diembed) di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan, secara gratis! Wakil Pimpinan Lee bertanya serius dengan sekretarisnya mengenai hubungan mereka. Sang sekretaris pun sudah merasa percaya diri, apalagi saat Bos-nya itu mendekatkan wajah mereka. Mi So bahkan memejamkan matanya, karena siapa saja pasti akan berpikir jika Young Joon akan menciumnya.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Firm-noodle
Tipped-quarrel
Jakarta-zoom
Mean-value
Representative-leader
More-zoom
Hall-entertainment
Plays-zoom-read

What's Wrong With Secretary Kim, Resign Setelah 9 Tahun Bekerja : Okezone Celebrity

Young Joon pun meninggalkan ruangan tersebut setelah diberikan jadwalnya oleh Kim. Kim yang melihat direktur tersebut sedang panik akhirnya ia berusaha menenangkannya. “Pak Jo, jangan berkecil hati. Proyekmu gagal dan kau terpergok sedang berada di area prostitusi. Karena pak Lee sangat berharap banyak, makanya ia kecewa. Pak Lee dengan bersikeras membersihkan nama baik perusahaan kita dari berita buruk. Maka dari itu ia sangat kesal”, ujar Kim. Kim menyuruh direktur Jo untuk mengingat kejadian ini dan berusaha agar dirinya lebih baik lagi di hari esok. Ia pun menyuruh direktur Jo untuk segera pulang dan beristirahat. Sekretaris direktur Jo bertanya pada Kim, “Pak Jo akan tetap bekerja di perusahaan ini kan?”. Sekretaris Kim hanya tersenyum diam, kemudian ia mengambil ponselnya untuk menelepon seseorang agar segera mengosongkan meja dan semua barang milik pak Jo. “Pernahkah kau melihat Pak Lee memberikan kesempatan kedua?”, ujar Kim sambil tersenyum.

Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Resigned-after-year-work
Jakarta-zoom
Mean-value
How-could
Read-also
Hall-entertainment
Movie-child
இந்தோனேசியா

6 Cara Mencegah Kucing Kesayangan Mengunyah Benda-Benda dari Logam

6 Cara Mencegah Kucing Kesayangan Mengunyah Benda-Benda dari Logam
liputan6.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from liputan6.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Way-prevent-cat-favorite-chewing-objects
Jakarta-zoom
Read-also-for
Train-cat-stay-away-metal
Invited-cat-play
Invited-her
ஜகார்த்தா
ஜகார்த்தா-ராய

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.