comparemela.com

Latest Breaking News On - Jakarta chairman daily party - Page 1 : comparemela.com

Kapal China Masuk Perairan Natuna, Ini yang Dilakukan Prabowo

Kapal China Masuk Perairan Natuna, Ini yang Dilakukan Prabowo
liputan6.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from liputan6.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Soal Reshuffle Setelah PAN Gabung, Gerindra: Hak Presiden

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal, Sufmi Dasco: Mohon Dimaafkan Segala Kekhilafannya : Okezone Nasional

JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan kabar duka cita, Rachmawati Soekarnoputri, putri Bung Karno, meninggal dunia pada Sabtu (3/7/2021) pagi ini, sekitar pukul 6.15 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Bu Rachmawati Soekarnoputri, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra telah berpulang pada pukul lebih kurang pukul 6.15 di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, kata Dasco kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (3/7/2021). Dasco mengatakan, keluarga besar Partai Gerindra sangat kehilangan yang mendalam atas berpulangnya Rachmawati Soekarnoutri. Ia pun meminta seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan Rachmawati husnul khatimah dan memaafkan segala kesalahannya. Kami keluarga besar partai gerindra merasa sangat kehilangan yang mendalam, kami mintakan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan semoga almarhumah husnul khatimah dan mohon dimaafkan segala kekhilafannya, pintanya.

Prabowo Konsumsi Ivermectin? Ini Bantahan Ketua Gerindra

Selasa 29 Jun 2021 06:53 WIB Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto Foto: Prayogi/Republika. Sufmi sudah tanyakan langsung ke Prabowo dan beliau membantah telah mengonsumsinya. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, membantah kabar yang menyebut Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengonsumsi obat jenis Ivermectin. Dia mengaku telah menanyakan langsung kepada Prabowo. Tidak benar bahwa Pak Prabowo telah mengonsumsi Ivermectin. Saya sudah tanyakan langsung ke beliau dan beliau membantah telah mengonsumsi obat itu, ujar Dasco dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/6). Baca Juga

Dasco : Prabowo Tidak Mengkonsumsi Ivermectin! : Okezone Nasional

JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad membantah berita bahwa Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, telah mengonsumsi obat jenis Ivermectin untuk pencegahan Covid-19. Tidak benar bahwa Pak Prabowo telah mengonsumsi Ivermectin. Saya sudah tanyakan langsung ke beliau dan beliau membantah telah mengonsumsi obat itu, ujar Dasco kepada wartawan, Senin (28/6/2021) malam. Wakil Ketua DPR ini menegaskan, Prabowo sama sekali belum pernah mengkonsumsi obat tersebut. Pak Prabowo sama sekali belum pernah mengonsumsi obat itu, tegasnya. Untuk diketahui, bantahan Dasco disampaikan menyusul adanya pernyataan Vice President PT Harsen Laboratories (perusahaan produsen Ivermectin), Sofia Koswara, yang menyebut bahwa Prabowo telah mengonsumsi Ivermectin selama empat bulan sebagai upaya menangkal virus Covid 19.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.