comparemela.com

Latest Breaking News On - Infographic surge case - Page 1 : comparemela.com

Kunker ke Kendari, Jokowi Ingin Pastikan Daerah Aktif Tangani Covid-19

Kunker ke Kendari, Jokowi Ingin Pastikan Daerah Aktif Tangani Covid-19 Diperbarui 30 Jun 2021, 10:54 WIB 15 Jokowi kunker ke Kendari, Sulawesi Tenggara. (Foto: Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden) Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama rombongan terbatas bertolak ke Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (30/6/2021). Dalam kunjungan kerja (Kunker) ini, Jokowi ingin memastikan penanganan Covid-19 di daerah berjalan baik. Kunjungan Pak Presiden ini untuk memastikan pemerintah daerah, baik pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten, dan pemerintah kota di Provinsi Sulawesi Tenggara ini aktif dalam penanganan Covid-19,” kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono dalam keterangan resmi, Rabu. Baca Juga

Bukti Vaksin Ampuh, 90 Persen Nakes di Kudus yang Kena Covid-19 Telah Sembuh

Provinsi dengan Kasus COVID-19 Turun Dapat Bantu Daerah Lain yang Terjadi Lonjakan

Provinsi dengan Kasus COVID-19 Turun Dapat Bantu Daerah Lain yang Terjadi Lonjakan
liputan6.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from liputan6.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Anies: Jakarta Hadapi Kenaikan Kasus Pasca-Lebaran dan Varian Baru Covid-19

Virus Corona Varian Delta di Kudus Menular Lebih Cepat, Prokes Jangan Kendur

Virus Corona Varian Delta di Kudus Menular Lebih Cepat, Prokes Jangan Kendur Diperbarui 14 Jun 2021, 10:53 WIB 12 Banner Infografis Lonjakan Kasus Covid-19 di Kudus hingga Bangkalan. (Liputan6.com/Trieyasni) Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pada Minggu, 13 Juni 2021, mengonfirmasi temuan 28 kasus virus Coronavarian Delta di Kudus, Jawa Tengah. Varian Delta dahulu dikenal dengan sebutan virus Corona varian B.1617.2 atau varian India. Temuan varian Delta di Kudus menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Indonesia selama satu minggu terakhir. Baca Juga Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin, dalam sebuah kesempatan menyebut bahwa varian Delta India yang sudah masuk Kudus memiliki kemampuan menular yang sangat cepat.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.