comparemela.com

Latest Breaking News On - Infographic implementation sacrifice id al adha - Page 1 : comparemela.com

Momen Idul Adha 2021, Jusuf Kalla Doakan Pasien COVID-19 Lekas Sembuh

Momen Idul Adha 2021, Jusuf Kalla Doakan Pasien COVID-19 Lekas Sembuh Diperbarui 20 Jul 2021, 10:00 WIB 19 Dewan Pembina Yayasan Wakaf Paramadina (YWP) Jusuf Kallasaat mersemikan Lembaga Wakaf Paramadina (LWP) di Kampus Universitas Paramadina, Jakarta Selatan,Jumat (18/6/2021). (Tim Komunikasi Publik Jusuf Kalla/JK) Liputan6.com, Jakarta Pada momen Idul Adha yang jatuh hari ini, 20 Juli 2021, Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla turut mendoakan pasien COVID-19 agar lekas sembuh. Apalagi melihat angka kasus COVID-19 di Tanah Air masih cukup tinggi. Data Satuan Tugas Penanganan COVID-19 per 19 Juli 2021, jumlah konfirmasi positif bertambah 34.257 orang dengan kenaikan kasus aktif 702. Jumlah suspek yang dalam pemantauan sebesar 269.455 kasus.

Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Charity-worship-id-al-adha-accepted-gods
Case-health
Moment-id-al-adha
Kalla-pray-the-patient-quickly-cured
Chairman-general-bars-red-indonesia
Much-less
Information-unit-task-handling
Read-also

Pesan Idul Adha Menko Airlangga dan Menteri Erick Thohir

Pesan Idul Adha Menko Airlangga dan Menteri Erick Thohir Diperbarui 20 Jul 2021, 09:05 WIB 14 Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (kedua kanan) berbincang dengan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo, Menteri BUMN Erick Thohir dan Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (20/7/2020). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/POOL) Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Adha jatuh pada Selasa 20 Juli 2021. Beberapa tokoh memberikan ucapan selamat kepada masyarakat diantaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Dikutip dari unggahan di akun instagram @airlanggahartarto official, Menko Airlangga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada Selasa ini.

Indonesia
Council-mosque-indonesia
Message-id-al-adha-coordinating-minister
Minister-thohir
Jakarta-days-highway-id-al-adha
Tuesday-july
Minister-coordinator-field-economy-hartanto
Minister-body-attempt-reserved-state
Coordinating-minister
Days-highway-id-al-adha
Read-also-hartanto

6 Tradisi Iduladha Unik di Berbagai Daerah di Indonesia

6 Tradisi Iduladha Unik di Berbagai Daerah di Indonesia Diperbarui 20 Jul 2021, 08:02 WIB 14 Liputan6.com, Jakarta - Iduladha yang jatuh setiap 10 Zulhijah selalu dirayakan umat Islam di Indonesia. Di sejumlah daerah, Iduladha bahkan dirayakan dengan meriah sesuai dengan tradisi mereka. Perbedaan tradisi yang berbeda-beda menjadi perekat rasa kebersamaan dalam merayakan Iduladha. Di balik tradisi Iduladha itu, terdapat keunikan dan makna yang dalam. Baca Juga Manten Sapi Masyarakat Pasuruan, Jawa Timur, juga mempunyai tradisi Iduladha dengan nama manten sapi. Mereka mendadani hewan kurban itu agar tampak menarik sebelum disembelih. Tradisi manten sapi itu sebagai wujud menghormati hewan kurban. Hewan kurban itu dihiasi berbagai berbagai pernak-pernik warna dan juga bunga-bunga sebelum hewan kurban tersebut diarak keliling oleh warga.

Gowa
Jawa-timur
Indonesia
Banyuwangi
Bali
Grobogan
Jawa-tengah
Semarang
Pasuruan
Queen-alauddin
Guardian-songo

Dokter Reisa: Tidak Usah Menonton Penyembelihan Hewan Kurban Saat Pandemi

Dokter Reisa: Tidak Usah Menonton Penyembelihan Hewan Kurban Saat Pandemi Diperbarui 20 Jul 2021, 08:30 WIB 14 Petugas Dinas Peternakan dan Pertanian memeriksa selaput lendir sapi kurban yang dijual di Mall Hewan Kurban H. Doni, Depok, Jawa Barat, Senin (29/7/2019). Pemeriksaan guna menjamin kelayakan dan kesehatan medis hewan kurban untuk dikonsumsi pada Idul Adha mendatang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius) Liputan6.com, Jakarta Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19, dr Reisa Broto Asmoro mengingatkan masyarakat di Hari Raya Iduladha untuk tidak berkerumun. Termasuk tidak untuk menonton penyembelihan hewan kurban.  “Kalau dulu (sebelum pandemi) kan nonton, tapi kali ini enggak boleh dulu ya. Hanya panitia pemotongan hewan kurban,” kata Reisa saat berbincang dengan Radio Kesehatan RI ditulis Selasa, 20 Juli 2021.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Broto-asmoro
Wireless-health
Jakarta-spokesman-unit-task-handling
Days-highway
Read-also
Much-less
Infographic-implementation-sacrifice-id-al-adha
ஜகார்த்தா
ஜகார்த்தா-ராய

Pemprov DKI Jakarta Imbau Panitia Kurban Gunakan Wadah Ramah Lingkungan

Pemprov DKI Jakarta Imbau Panitia Kurban Gunakan Wadah Ramah Lingkungan
liputan6.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from liputan6.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Read-also-committee
Executor-task-head-office-environment-live-jakarta
Jakarta-government-province
Days-highway-id-al-adha
Move-economy-actors
Executor-task-mayor-jakarta-south-isnawa
Infographic-implementation-sacrifice-id-al-adha
Option-below
© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.