comparemela.com

Latest Breaking News On - Hundred residents stone benawa districts - Page 1 : comparemela.com

Anggota DPRD HST Minta Tidak Ada Penundaan PTM Lagi, ini Alasannya

Banjarmasin Post Anggota DPRD HST Minta Tidak Ada Penundaan PTM Lagi, ini Alasannya Anggota Komisi II DPRD HST Yazid Fahmi meminta agar setelah penundaan sementara ini, tidak ada lagi penundaan PTM berikutnya. Rabu, 14 Juli 2021 11:55 Penulis: Salah satu ruang kelas di SIT Al Kkair Barabai, HST yang sudah diatur sesuai standar protokol kesehatan.  BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah telah mengeluarkan keputusan penundaan sementara pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbats, 9 Juli 2021 lalu. Alasannya, selain berdasarkan instruksi Gubernur Kalsel dan hasil rapat koordinasi Satgas Covid19 HST, juga melihat peningkatan kasus terkonfirmasi positif covid dan perubahan zona di HST yang masuk risiko sedang.

Benawa
Jawa-timur
Indonesia
Barabai
Indonesia-general
Martapura
Kalimantan-selatan
Kalimantan
South-kalimantan
Task-force
Absent-delay

Disdik HST Usulkan Pembangunan Sekolah Rusak Total akibat Banjir Masuk APBD Perubahan

Disdik HST Usulkan Pembangunan Sekolah Rusak Total akibat Banjir Masuk APBD Perubahan
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Benawa
Jawa-timur
Indonesia
Barabai
Indonesia-general
Development-school-broken
Third-school-the-building
Head-office-education
Development-school-broken-miserably
Flooding-entrance-budget-change
Barabai-three

Kadinkes Kalteng: Warga Sampai Saat Ini Tetap Antusias Ikuti Vaksinsi Covid-19

Kadinkes Kalteng: Warga Sampai Saat Ini Tetap Antusias Ikuti Vaksinsi Covid-19 Pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Palangkaraya, selalu ramai di serbu bayak warga yang antusias untuk minta divaksin. Bahkan, warga datang ke loka Selasa, 13 Juli 2021 09:38 Penulis: Editor: Edi Nugroho BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Palangkaraya, selalu ramai di serbu bayak warga yang antusias untuk minta divaksin. Bahkan, warga datang ke lokasi vaksin lebih awal, biasanya subuh sudah antre ketika petugas belum ada di tempat. Ini seperti yang terjadi SMKN-1 Jalan Tambun Bungai Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (12/7/2021) kemarin. Vaksin yang tersedia hanya 750 vial yakni 500 untuk vaksin pertama dan 250 vial untuk vaksin kedua, namun warga yang datang mencapai ribuan orang sehinga menyebabkan terjadinya kerumunan saat pembagian nomor antre vaksinasi.

Benawa
Jawa-timur
Indonesia
Kalimantan
Indonesia-general
Bungai-palangkaraya
Protocol-health
Trip-office-exit-area-read
Kadinkes-central-kalimantan
Residents-up-current-fixed-enthusiastic-follow
Palangkaraya-implementation
Street-chubby-bungai-palangkaraya

Warga Mekarpura Antusias Ikuti Vaksinasi Digelar Polsek Pulaulaut Tengah

Banjarmasin Post Warga Mekarpura Antusias Ikuti Vaksinasi Digelar Polsek Pulaulaut Tengah Upaya menghambat penyebaran Covid-19, terus dilakukan pemerintah. Tidak kecuali di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kotabaru terus melakukan program Selasa, 13 Juli 2021 10:49 Penulis: Kapolsek Pulaulaut Tengah Iptu Sahropi memberikan semangat kepada masyarakat mengikuti vaksinasi di puskesmas Mekarpura, kemarin  Editor: Edi Nugroho BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Upaya menghambat penyebaran Covid-19, terus dilakukan pemerintah. Tidak kecuali di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kotabaru terus melakukan program tersebut. Kali ini kegiatan vaksinasi dilaksanakan Kepolisian Sektor (Polsek) Pulaulaut Tengah bekerja sama petugas Puskesmas Desa Mekarpura, Senin (12/7/2021). Kegiatan dipusatkan di Puskesmas setempat, vaksinasi massal dalam rangka Gerai Vaksin Presisi Tahun 2021 disambut baik masyarakat setempat ikut berpartisipasi.

Kotabaru
Papua
Indonesia
Benawa
Jawa-timur
Palangkaraya
Kalimantan-tengah
Police-sector
Police-kotabaru-superintendent-syfruddin
Kotabaru-attempt
Police-resort

Kasus Covid-19 Meningkat, Wisata Bukit Batu dan Tahura Akhirnya Ditutup

Kasus Covid-19 Meningkat, Wisata Bukit Batu dan Tahura Akhirnya Ditutup Masih viral dan hangat, wisata Bukit Batu Desa Sungai Luar Kabupaten Banjar ditutup sejak hari ini Selasa (13/7/2021). Selasa, 13 Juli 2021 11:01 Penulis: Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda Wisata Kalsel, sejumlah wisatawan berfoto di bukit batu di salah satu destinasi wisata di Riam Kanan. Namun sementara waktu lokasi ini ditutup karena untuk menghindari penyebaran pandemi Covid-19.  Editor: Edi Nugroho BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Masih viral dan hangat, wisata Bukit Batu Desa Sungai Luar Kabupaten Banjar ditutup sejak hari ini Selasa (13/7/2021). Tak hanya Bukit Batu, Tahura Sultan Adam yang sebelumnya juga sempat dibuka pada Jumat 11 Juni 2021 kemarin juga ikut ditutup dengan alasan lonjakan kasus Covid 19 di Kalsel dan kekhawatiran penyebaran Covid 19 di tempat wisata.

Benawa
Jawa-timur
Indonesia
Banjarbaru
Riau
South-kalimantan
Kalimantan-selatan
Tahura-queen
Batulicin-tahura-queen
Plt-head-office-forestry
Task-force-south-kalimantan
Naval-base-kotabaru-tanbu-degree-invasion-vaccination

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.