comparemela.com

Latest Breaking News On - Heroic social - Page 1 : comparemela.com

Ketua Majelis Syura PKS: Pemimpin Harus Bersifat Jujur Agar Dipercaya Masyarakat

Tribunnews.com Seorang pemimpin yang tidak jujur dalam mengemban jabatannya tidak akan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Minggu, 18 Juli 2021 13:36 WIB Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019).  Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri mengatakan para pemimpin bangsa harus meneladani sifat kejujuran yang ditanamkan dari Nabi Ibrahim AS. Ia menuturkan Nabi Ibrahim AS berbicara jujur kepada anaknya Nabi Ismail AS ketika mendapat perintah menyembelih dari Allah SWT. Peristiwa tersebut kini bagi umat Islam diperingati sebagai hari raya Idul Adha. Dalam kebangsaan, kata dia, seorang pemimpin yang tidak jujur dalam mengemban jabatannya tidak akan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Jadikan Idul Adha Momentum untuk Kepahlawanan Sosial

Ahad 18 Jul 2021 12:03 WIB Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Muhammad Fakhruddin Jadikan Idul Adha Momentum untuk Kepahlawanan Sosial (ilustrasi). Foto: Prayogi/Republika. Berqurban di masa pandemi merupakan sebagai tanda cinta pada sesama. REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, mengaku prihatin dengan merebaknya pandemi covid-19 yang kian meningkat. Tidak hanya dampak kesehatan, pandemi juga turut memberi dampak pada ekonomi masyarakat.  Syaikhu mengajak masyarakat untuk menjadikan hari raya Idul Adha sebagai momentum kepahlawanan sosial bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid 19. PKS ingin menjadikan momentum qurban sebagai tanda cinta untuk sesama. PKS akan menebar 1.000.000 paket kurban ke seluruh pelosok negeri, kata Syaikhu, Ahad (18/7).

Ketua Majelis Syura PKS: Together We Can, Kekuatan adalah Kebersamaan Kita

Tribunnews.com Umat muslim tidak boleh diam jika melihat adanya lingkungan sekitar yang mengalami kesulitan. Minggu, 18 Juli 2021 13:57 WIB Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim Dijelaskan Salim, umat muslim harus memaknai syariat kurban untuk menyelesaikan berbagai persoalan bangsa. Termasuk masalah pandemi yang telah membuat kondisi masyarakat banyak yang terpuruk. Semangat kurban mengetuk hati kita agar kita mampu menyelesaikan permasalahan kita dan memberikan solusi yang terbaik dalam masalah-masalah pandemi ini. Dan semangat berkurban juga memberikan ujian di masa pandemi ini apakah kita memiliki kepekaan hati atau tidak, kata Salim dalam tayangan virtual pesan kebangsaan Kurban, Pandemi dan Kepahlawanan Sosial , Minggu (18/7/2021). Ia menuturkan umat muslim tidak boleh diam jika melihat adanya lingkungan sekitar yang mengalami kesulitan. Jangan sampai umat muslim justru tidak punya kepekaan hati dan memikirkan diri sendiri.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.