comparemela.com

Latest Breaking News On - Head laboratory faculty da wah - Page 1 : comparemela.com

Berqurban Simbol Kepedulian kepada Sesama Saat Pandemi

Karenanya perlu kesadaran bersama dalam menghadapinya, katanya. Dia mengatakan bahwa seluruh lapisan masyarakat harus bersatu untuk saling membantu dan menguatkan serta saling menjaga. Dalam menghadapi kondisi pandemi seperti sekarang ini tidak dapat dihadapi secara individual atau kelompok, melainkan diperlukan komitmen bersama, ucapnya. Terkait hal tersebut, kata dia, masyarakat dapat mengambil hikmah dari ibadah kurban tahun ini. Berkurban bukan hanya menggugurkan perintah agama yang bersifat ritual, tetapi lebih dari itu. Berkurban merupakan cermin ketakwaan seseorang, berkurban juga sebagai simbolisasi penyembelihan atas kepribadian buruk yang melekat pada diri kita, seperti kepribadian sombong, angkuh, pelit dan antisosial, kata dia. Dia menambahkan ibadah kurban sebagai ibadah ritual dan sosial harus dapat memberikan manfaat, bahkan menjadi solusi atas kondisi riil yang terjadi di tengah masyarakat sekarang ini. Misalkan, pada kondisi pandemi seperti sekarang, diharap

Head-laboratory-faculty-dawah
University-islam-country
Symbol-concern
Fellow-at-the-time-pandemic
Days-highway-id-al-adha
Head-laboratory-faculty-da-wah
For-example
According-to-her
க்கு-உதாரணமாக

Akademisi: Berkurban simbol kepedulian kepada sesama

Akademisi: Berkurban simbol kepedulian kepada sesama Selasa, 20 Juli 2021 08:09 WIB Akademisi dari UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri (UIN SAIZU) Purwokerto, Muridan. ANTARA - Wuryanti Puspitasari. Purwokerto (ANTARA) - Akademisi dari Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saifuddin Zuhri (UIN SAIZU) Purwokerto Muridan mengatakan bahwa berkurban pada Hari Raya Idul Adha merupakan simbol kepedulian kepada sesama terutama di tengah kondisi pandemi COVID-19. Kurban merupakan salah satu ibadah ritual yang memiliki nilai sosial tinggi. Berkurban, selain menunjukkan nilai ketakwaan juga rasa cinta dan kepedulian kepada sesama, katanya di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Selasa. Secara sosial hampir semua lapisan masyarakat telah terdampak pandemi COVID-19, karenanya perlu kesadaran bersama dalam menghadapinya, katanya.

Banyumas
Jawa-tengah
Indonesia
Head-laboratory-faculty-dawah
Academics-of-university-islam-country
University-islam-country
Days-highway-id-al-adha
Districts-banyumas
Vice-president-salaat-id-al-adha
Head-laboratory-faculty-da-wah
Prayer-id-al-adha

Peringatan Hari Media Sosial momentum rajut persatuan, kata akademisi

Peringatan Hari Media Sosial momentum rajut persatuan, kata akademisi
antaranews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from antaranews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Central-java
Jawa-tengah
Indonesia
Banyumas
Warn-international-workers-day
Head-laboratory-faculty-dawah
Warning-days-medium-social
Java-middle
Days-medium-social
Districts-banyumas
Head-laboratory-faculty-da-wah
© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.