comparemela.com

Latest Breaking News On - Half century death guerrilla unaccompanied year - Page 1 : comparemela.com

Kuba Bergejolak, Satu Orang Tewas dalam Protes Anti-Pemerintah | DUNIA: Informasi terkini dari berbagai penjuru dunia | DW

Kuba Bergejolak, Satu Orang Tewas dalam Protes Anti-Pemerintah Ribuan warga Kuba telah turun ke jalan meluapkan kemarahan mereka atas kelangkaan pangan dan kenaikan harga dalam beberapa hari terakhir. Namun, pemerintah Kuba salahkan AS atas pergolakan yang terjadi. Aksi protes anti-pemerintah di Kuba Kementerian Dalam Negeri Kuba mengonfirmasi pada Selasa (13/07) bahwa protes anti-pemerintah yang baru-baru ini terjadi telah menelan korban jiwa. Mereka mengatakan berduka atas kematian” seorang pria berusia 36 tahun bernama Diubis Laurencio Tejeda. Tejeda tewas setelah bentrokan pecah antara pengunjuk rasa dan kepolisian di kotamadya Arroyo Naranjo di pinggiran Havana, Senin (12/07). Otoritas Kuba juga mengatakan telah menangkap sejumlah orang dan melaporkan beberapa orang terluka, termasuk beberapa petugas polisi.

Warga Kuba Protes Harga Pangan dan Kelangkaan Obat-obatan | DUNIA: Informasi terkini dari berbagai penjuru dunia | DW

Warga Kuba Protes Harga Pangan dan Kelangkaan Obat-obatan | DUNIA: Informasi terkini dari berbagai penjuru dunia | DW
dw.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from dw.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.