comparemela.com

Latest Breaking News On - Government planned vaccine child done - Page 1 : comparemela.com

Percepat Vaksinasi, Pemerintah Rencanakan Vaksin Anak Dilakukan di Sekolah

Tommi Andryandy - 3 Agustus 2021, 14:30 WIB Seorang anak menunjukkan bukti telah divaksin di Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. /Pikiran Rakyat/Tommi Andryandy PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah berencana menggandeng pihak sekolah dalam melakukan vaksinasiCovid-19 kepada anak. Langkah ini diyakini dapat mempercepat proses vaksinasi agar anak-anak bisa kembali bersekolah tatap muka. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga mengatakan, sejak vaksinasi bagi anak usia 12-17 tahun digulirkan, pemerintah melakukan berbagai percepatan. Kemudian berdasarkan hasil koordinasi dengan berbagai kementerian, vaksinasi di sekolah mulai direncanakan. “Program vaksin untuk anak sudah diluncurkan oleh pemerintah untuk usia 12-17 target ini masih dikejar. Kemudian sekarang kami sedang kejar vaksin melalui sekolah karena melalui sekolah kami yakini target akan cepat tercapai,” kata Bintang usai menghadiri vaksinasi bagi ana

Orangtua Ayu Ting Ting Datangi Rumah Haters Saat PPKM, Anggota DPR RI Beri Komentar

Nopsi Marga - 3 Agustus 2021, 14:36 WIB Potret keluarga Ayu Ting Ting dan sosok perempuan yang diduga menghina Bilqis, anak Ayu Ting Ting. /Instagram.com/@mom ayting92 haters putrinya. haters yang berada di daerah Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur, saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih diterapkan. Langkah tersebut dilakukan karena orangtua Ayu Ting Ting tak terima anak dan cucunya dihina oleh sang haters. Saat ini sang haters yang menghina Ayu dan Bilqis Khumairah Razak masih berada di luar negeri, lantaran bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW).

Orangtua Ayu Ting Ting Datangi Rumah Haters Saat PPKM, Anggota DPR Berkomentar

Orangtua Ayu Ting Ting Datangi Rumah Haters Saat PPKM, Anggota DPR Berkomentar
pikiran-rakyat.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from pikiran-rakyat.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.