comparemela.com

Latest Breaking News On - Gazprom domain - Page 1 : comparemela.com

Jadwal Liga Champions 2021/2022: Comeback Berat AC Milan, Duel Duo Klub Sultan, Guardiola vs Messi

Jadwal Liga Champions 2021/2022: Comeback Berat AC Milan, Duel Duo Klub Sultan, Guardiola vs Messi
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Milan
Lombardia
Italy
Russia
Boyong
Jawa-tengah
Indonesia
Russian
Schedule-league
Group-hell
Duel-club-queen

Hasil Euro 2021, Swiss Kalah dari Spanyol Lewat Adu Penalti, Shaqiri: Kami Hanya Kurang Beruntung

Tribunnews.com Tersingkirnya Swiss di tangan Spanyol lewat babak adu penalti disebut oleh Shaqiri karena faktor kurang beruntung. Sabtu, 3 Juli 2021 06:37 WIB ANTON VAGANOV / POOL / AFP Gelandang Swiss Xherdan Shaqiri bereaksi selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Swiss dan Spanyol di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 2 Juli 2021 - Tersingkirnya Swiss di tangan Spanyol lewat babak adu penalti disebut oleh Shaqiri karena faktor kurang beruntung.  TRIBUNNEWS.COM - Xherdan Shaqiri memberikan tanggapan atas terhentinya langkah Swiss di tangan Spanyol dalam Perempat Final Euro 2021. Spanyol memaksa Swiss untuk angkat koper setelah kalah babak adu penalti dengan skor 1-3, pada Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB.

Spain
Suisse-xherdan-shaqiri
Xherdan-shaqiri
Results-euro
Suisse-lost
Spain-passing-contest-penalty
Step-suisse
Quarters-finis-euro
Gazprom-domain
Midfielder-suisse-xherdan-shaqiri
Spain-busquets

Hasil Euro 2021, Swiss Disingkirkan Spanyol Lewat Adu Penalti, Shaqiri: Kami Hanya Kurang Beruntung

Tribunnews.com Tersingkirnya Swiss di tangan Spanyol lewat babak adu penalti disebut oleh Shaqiri karena faktor kurang beruntung. Sabtu, 3 Juli 2021 06:34 WIB ANTON VAGANOV / POOL / AFP Gelandang Swiss Xherdan Shaqiri bereaksi selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Swiss dan Spanyol di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 2 Juli 2021 - Tersingkirnya Swiss di tangan Spanyol lewat babak adu penalti disebut oleh Shaqiri karena faktor kurang beruntung.  TRIBUNNEWS.COM - Xherdan Shaqiri memberikan tanggapan atas terhentinya langkah Swiss di tangan Spanyol dalam Perempat Final Euro 2021. Spanyol memaksa Swiss untuk angkat koper setelah mengalahkannya di babak adu penalti dengan skor 1-3, pada Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB.

Spain
Suisse-xherdan-shaqiri
Xherdan-shaqiri
Results-euro
Suisse-removed-spain-passing-contest-penalty
Step-suisse
Quarters-finis-euro
Gazprom-domain
Midfielder-suisse-xherdan-shaqiri
Spain-busquets
Pocket-billiards

Ini Komentar Xherdan Shaqiri Setelah Swiss Tersingkir oleh Spanyol, Ungkap Gugup di Adu Penalti

Ini Komentar Xherdan Shaqiri Setelah Swiss Tersingkir oleh Spanyol, Ungkap Gugup di Adu Penalti Pemain Timnas Swiss Xherdan Shaqiri mengungkapkan komentarnya setelah tersingkir di perempat final Euro 2021 oleh Spanyol. Sabtu, 3 Juli 2021 08:14 Editor: MAXIM SHEMETOV / POOL / AFP Gelandang Swiss Xherdan Shaqiri (kiri) mengontrol bola di sebelah gelandang Spanyol Sergio Busquets selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Swiss dan Spanyol di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 2 Juli 2021. MAXIM SHEMETOV / POOL / AFP  TRIBUN-BALI.COM – Pemain Timnas Swiss Xherdan Shaqiri mengungkapkan komentarnya setelah tersingkir di perempat final Euro 2021 oleh Spanyol. Spanyol sukses menyingkirkan Swiss lewat babak adu penalti dengan skor akhir 1-3 pada Sabtu 3 Juli 2021 dini hari.

Spain
Suisse-xherdan-shaqiri
Xherdan-shaqiri
Players-national-team-suisse-xherdan-shaqiri
Comment-xherdan-shaqiri-after-suisse-eliminated
Said-nervous
Contest-penalty
Saturday-july
Game-suisse-spain
Gazprom-domain
Step-la-furia
Midfielder-suisse-xherdan-shaqiri

Lawan Spanyol, Shaqiri Janji Swiss Beri Perlawanan Hebat

Lawan Spanyol, Shaqiri Janji Swiss Beri Perlawanan Hebat Pemain kunci Timnas Swiss Xherdan Shaqiri/Reuters - Max Rossi 02 Juli 2021 09:17 WIB Piala Eropa Share : Harianjogja.com, JAKARTA –Gelandang serang Timnas Swiss Xherdan Shaqiri yakin timnya mampu memberi perlawanan kontra Spanyol dalam pertandingan perempat final Euro 2020 di Gazprom Arena di St. Petersburg, Rusia, pada Jumat (2/7/2021) malam WIB. Swiss mencapai 8 besar atau perempat final dengan membuat salah satu kejutan terbesar Euro 2020, yakni menyingkirkan Prancis yang berstatus juara dunia. Sempat tertinggal 1–3, Swiss yang tidak diunggulkan mampu menyamakan kedudukan secara dramatis 3–3 dan kemudian menang adu penalti. Kemenangan itu membuat Swiss melaju ke perempat final melawan Spanyol, di mana mereka sekali lagi berada dalam status bukan unggulan.

Belgium
Albania
Indonesia
Russia
France
Spain
Jakarta
Jakarta-raya
Turkey
Russian
French

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.