comparemela.com

Latest Breaking News On - Garbage new - Page 1 : comparemela.com

Colonial Capitalism and Puerto Rico

Puerto Rican socialist Rafael Bernabe calls for a Green New Deal in Puerto Rico, to facilitate its economic and ecological reconstruction.

Utuado
Puerto-rico
United-states
Spain
Isla-verde
Cuba
Chapel-hill
North-carolina
Hawaii
Barceloneta
Lafayette
Louisiana

Kadis Kebersihan Sebut Umur TPA Terjun Tidak Akan Lama Lagi, Ini Penjelasannya

Kadis Kebersihan Sebut Umur TPA Terjun Tidak Akan Lama Lagi, Ini Penjelasannya Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan M Husni menyebut umur TPA Terjun tidak akan lama lagi Minggu, 4 Juli 2021 11:59 Penulis: Tribun Medan/Dedy Sinuhaji TPA TERJUN - Sejumlah pemulung mencari sampah yang laku dijual di tempat pembuangan akhir (TPA) Terjun, di Marelan, Medan, Jumat (18/3). Setiap hari, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Terjun, yang berada di Jalan Palu Nibung, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, kedatangan sampah sebanyak 1.500 hingga 1.600 ton, yang berasal dari sampah rumah tangga, mal, rumah sakit, pasar di Kota Medan.  Menurutnya, TPA Terjun cuma bisa bertahan dua sampai tiga tahun saja.

Deliserdang
Sumatera-utara
Indonesia
Sumatra
Indonesia-general
Office-resource-water
University-sumatra
Landscaping-the-city-terrain
According-to-him
Only-one-location
Holds-garbage

TPA TERJUN Diperkirakan Hanya Bertahan 3 Tahun Lagi, Kalau Tak Segera Lakukan Hal Ini

TPA TERJUN Diperkirakan Hanya Bertahan 3 Tahun Lagi, Kalau Tak Segera Lakukan Hal Ini Muhammad Husni mengatakan jika TPA Terjun tidak segera dikelola, maka 2 atau 3 tahun lagi akan kolab dengan TPA wilayah lainnya. Minggu, 4 Juli 2021 12:38 Penulis: Dikatakannya, kalau pun ada sisa lahan seluas 16 hektar lagi di TPA Terjun, harus dikelola secara optimal. Program ini adalah salah satu konsep penanggulangan sampah pada sumbernya. Kita menyadari TPA kita tinggal 1, yaitu TPA Terjun, kalau pun ada tinggal 16 hektar lagi yang dikelola secara optimal. Artinya, kalau ini tidak dilakukan upaya-upaya pemrosesan, 2 atau 3 tahun lagi kita akan kolab dengan TPA yang ada, kata Husni, Minggu (4/7/2021). Husni mengatakan, saat ini ia terus melakukan upaya-upaya pengolahan sampah di TPA Terjun, salah satunya dengan pola landfill mining.

Serdang
Sumatera-utara
Indonesia
Sumatra
Indonesia-general
Terrain-head-office-cleanliness
Office-resource-water
University-sumatra
Plunge-estimated-only-survive-year-again
Plunge-estimated
Landscaping-the-city-terrain

ATASI Sampah di Medan, Kadis Kebersihan M Husni Rincikan Program Strategis Ini

ATASI Sampah di Medan, Kadis Kebersihan M Husni Rincikan Program Strategis Ini Dikatakannya, kalau pun ada sisa lahan seluas 16 hektare lagi di TPA Terjun, harus dikelola secara optimal. Minggu, 4 Juli 2021 13:58 Penulis: TRIBUN MEDAN/ALMAZMUR SIAHAAN Kondisi TPA Terjun jika tidak segera dikelola, maka 2 atau 3 tahun lagi akan kolab dengan TPA wilayah lainnya. (TRIBUN MEDAN/ALMAZMUR SIAHAAN)  Dikatakannya, kalau pun ada sisa lahan seluas 16 hektare lagi di TPA Terjun, harus dikelola secara optimal. Program ini adalah satu di antara konsep penanggulangan sampah pada sumbernya. Kita menyadari TPA kita tinggal 1, yaitu TPA Terjun, kalau pun ada tinggal 16 hektar lagi yang dikelola secara optimal. Artinya, kalau ini tidak dilakukan upaya-upaya pemrosesan, 2 atau 3 tahun lagi kita akan kolab (kolaborasi-kerjsama,

Serdang
Sumatera-utara
Indonesia
Sumatra
Indonesia-general
Terrain-head-office-cleanliness
Office-resource-water
University-sumatra
Overcome-garbage
Caddis-cleanliness-programs-strategic-this
Landscaping-the-city-terrain

Spandau: "Enorme Bedeutung für Mieter": Folgen des Milliarden-Deals

Spandau: "Enorme Bedeutung für Mieter": Folgen des Milliarden-Deals
pnn.de - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from pnn.de Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Germany
Berlin
Spandau
German
Andre-grke
Capitala-berlin-senate
Wide-meaningless
Cell-phone
Army-road-north
Falcon-hagen-field
German-live

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.