comparemela.com

Latest Breaking News On - French or suisse - Page 1 : comparemela.com

Kereta Gantung Jadi Inovasi Meksiko Atasi Kemacetan Parah

Kereta Gantung Jadi Inovasi Meksiko Atasi Kemacetan Parah Medcom ( kata) Mexico City (Lampost.co)  Kemacetan menjadi masalah besar bagi Meksiko, khususnya di Ibu Kota Mexico City. Namun, pemerintah kota setempat memiliki cara baru untuk membantu warga menghindari kemacetan. Pemerintah Kota Mexico City membangun kereta gantung yang melintasi jantung kota. Layanan ini mulai beroperasi sejak Senin, 12 Juli 2021 kemarin. Trem udara sepanjang 9,2 kilometer terdiri dari 377 gerbong yang masing-masing dapat mengangkut 10 penumpang. Diharapkan, kereta gantung ini bisa memangkas waktu perjalanan bagi ribuan orang di Mexico City. Berapa banyak waktu yang terbuang. Mereka seharusnya melakukan ini lebih awal. Apakah kita di Prancis atau Swiss?, kata ahli listrik, Marco Antonio Garcia, yang senang karena perjalanan lebih dari satu jam sekarang menjadi 20 menit, seperti dikutip AFP, Selasa, 13 Juli 2021.

La-paz
Bolivia
Mexico
United-states
France
French
America
Government-the-city
French-or-suisse
Local-administration
Latin-america

Unai Simon, dari Pesakitan Menjadi Pahlawan Saat Spanyol Menang Atas Kroasia

Unai Simon, dari Pesakitan Menjadi Pahlawan Saat Spanyol Menang Atas Kroasia Unai Simon, dari Pesakitan Menjadi Pahlawan Saat Spanyol Menang Atas Kroasia Kemenangan mendebarkan 5-3 Spanyol pada babak 16 besar Euro 2020 malam tadi diawali dengan mimpi buruk dan diakhiri dengan mimpi indah bagi kiper Unai Simon. SOLOPOS.COM - Unai Simon (Istimewa/Twitter)) Solopos.com, JAKARTA Kemenangan mendebarkan 5-3 Spanyol pada babak 16 besar Euro 2020 Senin (28/6/2021) malam tadi diawali dengan mimpi buruk bagi kiper Unai Simon. Dia sempat bikin blunder dengan menghadiahkan gol kepada Kroasia tetapi berakhir dengan mimpi indah ketika penyelamatannya yang jitu pada babak perpanjangan waktu menjadi kunci kemenangan timnya.

Unai
Jawa-barat
Indonesia
Spain
France
Croatia
Jakarta
Jakarta-raya
French
Mario-pasalic
Us-to-unai
Unai-simon

Tundukkan Kroasia Lewat Drama 8 Gol, Spanyol ke Perempat Final Euro 2020

A  A  A   Pengaturan Font KOPENHAGEN - Dua gol pada babak perpanjangan waktu yang di antaranya akhirnya dicetak oleh Alvaro Morata, membawa Spanyol ke perempatfinal Euro 2020 setelah mereka susah payah mengalahkan Kroasia 5-3 dalam laga 16 besar Euro 2020 di Stadion Parken, Kopenhagen, Selasa (29/6) dini hari WIB. Ini merupakan jumlah gol terbanyak kedua yang tercipta dalam sejarah putaran final Piala Eropa. Tetapi Kroasia yang unggul lebih dulu pada menit ke-20 babak pertama lewat gol bunuh diri Unai Simon. Tetapi 18 menit kemudian pada menit 38 disamakan oleh Pablo Sarabia. Spanyol mengubah kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-57 melalui gol Cesar Azpilicueta, yang disusul 20 menit kemudian oleh gol Ferran Torres sehingga kedudukan menjadi 3-1.

Copenhagen
Køavn
Denmark
Spain
France
Croatia
French
Mario-pasalic
Subjected-croatia-passing-plays
Quarters-finis-euro
Copenhagen-two

Prediksi Babak 16 Besar Euro: Kroasia vs Spanyol

28 Jun 2021 05:00 KBRN, Jakarta: Timnas Kroasia akan berhadapan dengan Timnas Spanyol di babak 16 besar Euro 2020, Senin (28/6/2021) malam WIB. Pertandingan ini akan digelar di Parken Stadium, Copenhagen. Pemenangnya akan menghadapi Prancis atau Swiss di perempat final. Kroasia dan Spanyol sama-sama lolos sebagai runner-up di grup masing-masing. Mereka juga memastikan kelolosan berkat kemenangan besar di laga terakhirnya. Kelolosan Kroasia dari Grup D dipastikan berkat kemenangan 3-1 atas Skotlandia lewat gol-gol Nikola Vlasic, kapten Luka Modric, dan Ivan Perisic. Sementara itu, kelolosan Spanyol dipastikan usai menang telak 5-0 atas Slovakia di Grup E. La Furia Roja menang melalui gol-gol Aymeric Laporte, Pablo Sarabia, dan Ferran Torres, serta dua gol bunuh diri Slovakia.

United-kingdom
Spain
France
Croatia
Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Scotland
French
National-team-croatia
National-team-spain

Laga Kroasia vs Spanyol di 16 Besar Euro 2020 Dapat Disaksikan di Vision+, Ini Prediksinya! : Okezone Bola

Laga Kroasia vs Spanyol di 16 Besar Euro 2020 Dapat Disaksikan di Vision+, Ini Prediksinya! : Okezone Bola
okezone.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from okezone.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

United-kingdom
Spain
France
Croatia
Belgium
Scotland
French
Perisic
National-team-italy-beware-belgium
National-team-croatia
National-team-spain
Game-croatia-spain
© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.