comparemela.com

Latest Breaking News On - Foundation orphans strays - Page 1 : comparemela.com

PLN UID Lampung Berbagi Berkah 600 Paket Daging Kurban dan 172 Paket Tebar Berkah Daging YBM

PLN UID Lampung Berbagi Berkah 600 Paket Daging Kurban dan 172 Paket Tebar Berkah Daging YBM PLN UID Lampung untuk dilakukan penyembelihan hewan kurban di dua tempat yang berbeda yaitu di PLN UID Lampung dan PLN UP3 Tanjung Karang. Jumat, 23 Juli 2021 10:59 Penulis: Dok PLN UID Lampung Terkumpul hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi dan 9 ekor kambing yang berasal dari pegawai PLN UID Lampung untuk dilakukan penyembelihan.  TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pada perayaan Idul Adha 1442 H tahun ini sangat istimewa di Kota Bandar Lampung, karena bersamaan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Meskipun demikian, terkumpul hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi dan 9 ekor kambing yang berasal dari pegawai PLN UID Lampung untuk dilakukan penyembelihan.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Doakan Warga yang Isoman Segera Sembuh

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Doakan Warga yang Isoman Segera Sembuh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mendoakan agar warga yang sedang isolasi mandiri akibat Covid-19 diberikan kesabaran dan segera sembuh. Kamis, 22 Juli 2021 08:05 Penulis: ist Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mendoakan agar warga yang sedang isolasi mandiri akibat Covid-19 diberikan kesabaran dan segera sembuh. “Bagi saudara-saudara kita yang sedang isolasi mandiri, saya doakan agar diberikan kesabaran untuk tidak berkumpul dahulu bersama keluarga.  TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mendoakan agar warga yang sedang isolasi mandiri akibat Covid-19 diberikan kesabaran dan segera sembuh. “Bagi saudara-saudara kita yang sedang isolasi mandiri, saya doakan agar diberikan kesabaran untuk tidak berkumpul dahulu bersama keluarga.

Polisi Situbondo dan Bondowoso Berbondong Bagikan Daging Kurban

Polisi Situbondo dan Bondowoso Berbondong Bagikan Daging Kurban Diperbarui 21 Jul 2021, 08:23 WIB 10 Ilustrasi Daging Kurban Credit: pexels.com/Mark Liputan6.com, Situbondo - Anggota Kepolisian Resor Situbondo dan Bondowoso turut serta dalam pembagian daging kurban kepada warga penerima dan sejumlah warga terdampak COVID-19. Berkah Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah itu dibagikan langsung ke rumah mereka. Menurut Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai pembagian daging kurban secara langsung ke rumah-rumah warga itu karena mereka terdampak pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat yang tengah berlangsung.  Paket daging kurban dibagikan secara door to door ke rumah warga yang sudah terdata oleh para Bhabinkamtibmas. Cara ini untuk menghindari kerumunan dan mencegah penyebaran COVID-19, ujar Kapolres Imam Rifai di Situbondo, Selasa, 20 Juli 2021.

Doa Ketua Umum Partai Golar Airlangga Hartarto untuk Warga yang Isoman Agar Segera Sembuh

Doa Ketua Umum Partai Golar Airlangga Hartarto untuk Warga yang Isoman Agar Segera Sembuh
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.