comparemela.com

Latest Breaking News On - For package - Page 1 : comparemela.com

Jokowi Luncurkan Paket Obat Isolasi Mandiri Gratis

Jokowi Luncurkan Paket Obat Isolasi Mandiri Gratis Presiden Jokowi Luncurkan Paket Obat Isolasi Mandiri Gratis di halaman Depan Istana Merdeka pada Kamis (15/07/21). Dok : Biro Pers Setpres Presiden Joko Widodo berbincang dengan penerima obat isolasi mandiri di Halaman Istana Merdeka, Kamis (15/07/21). Dok : Biro Pers Setpres 15 Jul 2021 11:05 KBRN, Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi), meluncurkan paket obat untuk pasien yang melakukan isolasi mandiri di rumah, baik yang tanpa gejala maupun dengan gejala ringan. Setidaknya, ada 300 ribu paket obat yang akan didistribusikan untuk tahap perdana.  Pemerintah mulai hari ini akan segera membagikan paket vitamin dan obat untuk warga yang melaksanakan isolasi

Menjajal Paket Suka-Suka Axis, Atur Kuota Sesuai Kantong dan Kebutuhan

Menjajal Paket Suka-Suka Axis, Atur Kuota Sesuai Kantong dan Kebutuhan Diperbarui 07 Jul 2021, 09:30 WIB 19 Paket Suka-Suka Axis (Liputan6.com/ Agustin Setyo W). Liputan6.com, Jakarta - Akhir Juni lalu, XL Axiata meluncurkan paket internet AxisPaket Suka-Suka. Dengan paket internet ini, pelanggan Axis bisa memilih kuota dan masa aktif sesuai kebutuhan dan kantong masing-masing. Tekno Liputan6.com berkesempatan menjajal Paket Suka-Suka menggunakan starter pack Axis. Berikut adalah cara mengaktifkan Paket Suka-Suka: Baca Juga 2. Mengunduh aplikasi Axisnet di Google Play Store atau App Store. 3. 4. Setelah masuk ke aplikasi Axisnet, pelanggan bisa memilih menu Paket Suka-Suka. 5. Pada menu Paket Suka-Suka, pengguna bisa membuat paket pilihannya sendiri. Pada menu ini, pertama pengguna bisa mengatur masa aktif paket. Ada tiga opsi masa aktif yakni 7, 15, atau 30 hari.

Ini 3 Alasan Menggelar Acara Halalbihalal di Lido Lake Resort by MNC Hotel Bogor : Okezone Travel

Ini 3 Alasan Menggelar Acara Halalbihalal di Lido Lake Resort by MNC Hotel Bogor : Okezone Travel
okezone.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from okezone.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.