comparemela.com

Latest Breaking News On - Federation business japan - Page 1 : comparemela.com

Mulai 26 Juli, Warga Jepang Bisa Pakai Paspor Vaksinasi COVID-19 untuk ke Luar Negeri : Okezone Travel

paspor vaksinasi COVID-19 gratis, untuk memfasilitasi warganya yang sudah divaksin bepergian ke luar negeri. Paspor tersebut nantinya akan menampilkan identitas pribadi pemilik serta informasi vaksin yang diberikan, tanggal dan lokasi Kepala Sekretaris Kabinet Jepang, Katsunobu Kato mengatakan dalam konferensi pers di Tokyo, Senin 12 Juli 2021, bahwa paspor vaksinasi mulai diterbitkan pada 26 Juli 2021 dalam bentuk kertas, sedangkan dalam bentuk digital sedang dipertimbangkan. Baca juga:  

Hotel di Tokyo Minta Maaf karena Bedakan Lift untuk Orang Jepang dan Tamu Asing

Hotel di Tokyo Minta Maaf karena Bedakan Lift untuk Orang Jepang dan Tamu Asing
liputan6.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from liputan6.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Mulai 26 Juli, Jepang Mulai Terima Aplikasi Paspor Vaksinasi Covid-19

Mulai 26 Juli, Jepang Mulai Terima Aplikasi Paspor Vaksinasi Covid-19 Senin, 12 Juli 2021 | 10:58 WIB Oleh : Unggul Wirawan / WIR Dokumentasi pada 16 Januari 2020 memperlihatkan petugas bekerja di stasiun pemeriksaan kesehatan sedang mengamati penumpang yang tiba dengan penerbangan dari Wuhan, Tiongkok, tempat virus mirip SARS ditemukan dan sejak itu menyebar, di bandara Narita, Jepang. (Foto: JIJI PRESS / AFP) Tokyo, Beritasatu.com- Jepang akan mulai menerima permohonan paspor vaksinasi Covid-19 mulai 26 Juli. Seperti dilaporkan Xinhua, Minggu (11/7), menurut juru bicara pemerintah, paspor iitu berlaku bagi orang-orang yang telah diinokulasi penuh terhadap Covid-19 untuk melakukan perjalanan internasional. Saat ini, otoritas Jepang sedang mempertimbangkan penggunaan sertifikat tersebut untuk kegiatan ekonomi domestik sebagai permintaan kalangan bisnis.

Jepang Siapkan Paspor Vaksin untuk Bepergian ke 10 Negara

Jepang Siapkan Paspor Vaksin untuk Bepergian ke 10 Negara Jepang memberlakukan kebijakan paspor vaksin dengan 10 negara lainnya. Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 05 Juli 2021  |  09:32 WIB Ilustrasi - Antara × Bisnis.com, JAKARTA - Jepang membuat pengaturan agar paspor vaksinasi COVID-19 diterima oleh lebih dari 10 negara, termasuk Italia, Prancis, dan Yunani. Program sertifikat itu akan dimulai pada akhir Juli, kata sumber pemerintah, dilansir dari Japan Times. Jika kesepakatan tercapai, pemegang sertifikat akan dibebaskan dari karantina atau menunjukkan hasil tes negatif COVID-19 saat bepergian dari Jepang ke negara-negara tersebut, kata sumber tersebut. Tetapi pemerintah Jepang berencana untuk terus mewajibkan para pelancong yang me

Jepang atur penggunaan paspor vaksin untuk berpergian di 10 negara

Jepang atur penggunaan paspor vaksin untuk berpergian di 10 negara Senin, 5 Juli 2021 08:44 WIB Ilustrasi - Paspor vaksinasi Eropa dan bukti bahwa seseorang telah divaksinasi, diuji, atau memiliki antibodi yang cukup Rotterdam, Belanda pada 29 April 2021. ANTARA/Robin Utrecht / ABACAPRESS.COM/via Reuters Connect/pri. Jakarta (ANTARA) - Jepang membuat pengaturan agar paspor vaksinasi COVID-19 dapat diterima oleh lebih dari 10 negara, termasuk Italia, Prancis, dan Yunani, setelah program sertifikat dimulai pada akhir Juli, kata sumber pemerintah, dikutip dari Kantor Berita Kyodo, Senin. Jika kesepakatan tercapai, pemegang sertifikat akan dibebaskan dari karantina atau menunjukkan hasil tes negatif COVID-19 saat bepergian dari Jepang ke negara-negara tersebut, kata sumber itu.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.