comparemela.com

Latest Breaking News On - Expanded so article - Page 1 : comparemela.com

Rapat Paripurna DPR, 335 Anggota Dewan Hadir : Okezone Nasional

JAKARTA - DPR RI menggelar rapat paripurna terakhir di masa persidangan V tahun 2020-2021 pada Kamis (15/7/2021). Pimpinan DPR memastikan anggota dewan yang hadir sudah memenuhi kuorum untuk membahas sejumlah agenda dalam forum tertinggi di parlemen ini. Menurut catatan sekretariat jenderal DPR RI, daftar hadir rapat paripurna hari ini telah ditandtangani oleh yang hadir maupun virtual dan memenuhi kuorum, kata Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad saat membuka sidang paripurna. Sayangnya, Dasco tak mengumumkan secara rinci berapa jumlah anggota dewan yang hadir. Politikus Partai Gerindra itu memutuskan membuka rapat paripurna secara terbuka untuk umum. Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Indra Iskandar memastikan rapat paripurna telah memenuhi kuorum. Ia menyebut, total forum ini telah dihadiri 335 anggota dewan, baik secara fisik dan virtual.

Manado
Sulawesi-utara
Indonesia
Mataram
Nusa-tenggara-barat
Kalimantan
Indonesia-general
Bali
Jawa-timur
Riau
Palembang
D25

DPR Resmi Sahkan RUU Otsus Papua Jadi UU : Okezone Nasional

DPR Resmi Sahkan RUU Otsus Papua Jadi UU : Okezone Nasional
okezone.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from okezone.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Komarudin-watubun
Legal-national
Jakarta-leader-council-representation-folk
Trial-council
Officially-ratified-the-bill
Bill-autonomy-special
Representative-chairman-ahmad
Conference-plenary
Feature-year-trial

DPR Sebut Revisi RUU Pansus Otsus Papua Diperluas Jadi 19 Pasal : Okezone Nasional

JAKARTA - Wakil Ketua Pansus UU Otsus Papua, Yan P. Mandenas menyebutkan, pihaknya terus mendengarkan aspirasi masyarakat Papua terkait harapan untuk meningkatkan kesejahteraan Orang Asli Papua. Sejak Pansus dibentuk, telah lakukan berbagai macam agenda konsultasi dan komunikasi publik khususnya dengan pihak-pihak yang berkepentingan baik di Provinsi Papua dan Papua Barat. Ini kami lakukan untuk menampung aspirasi, termasuk mengundang elemen mahasiswa, pemuda dan tokoh-tokoh masyarakat Papua, ujar Yan P. Mandenas, Selasa (13/7/2021) kemarin. Ia mengungkapkan melalui Kementerian Dalam Negeri, awalnya hanya akan merevisi tiga (3) pasal yakni, pasal 1, pasal 34 dan pasal 76. Namun, berdasarkan masukan dan pendapat dari Pansus serta melihat dinamika di masyarakat, pemerintah akhirnya membuka diri dan menetapkan perubahan terhadap sembilan belas (19) Pasal, yakni tiga (3) pasal usulan pemerintah dan 16 pasal di luar usulan pemerintah, jelas Yan P. Mandenas.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Legal-national
Ministry-domestic
Call-revised-the-bill-committee
Expanded-so-article
Jakarta-representative-chairman-the-committee
Orang-asli-papua
The-committee
Province-papua

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.