comparemela.com

Latest Breaking News On - Erman saphar - Page 1 : comparemela.com

Pemkot bersihkan area kebakaran Pasar Bawah libatkan 300 ASN

Pemerintah Kota (Pemkot) Bukittinggi melanjutkan proses pembersihan area lokasi kebakaran di Pasar Bawah, dengan melibatkan ratusan Aparatur Sipil Negara .

Regional-police-boast
Local-administration
Market-below
Government-the-city
Apparatus-civilian-state
Erman-saphar
Identification-teams
Market-below-the-city
Fire-market-below

Wali Kota Bukittinggi Juga Tolak Pembelian Mobil Dinas Baru

Jelajah Ranah Minang Hingga Tanah Melayu, Gen-Sy Perkuat Literasi Ekonomi Syariah

Jelajah Ranah Minang Hingga Tanah Melayu, Gen-Sy Perkuat Literasi Ekonomi Syariah Kopdar Games #2 meliputi Padang, Bukittinggi, Pekanbaru, Dumai, Batam, hingga Tanjung Pinang untuk meningkatkan literasi ekonomi syariah Senin, 19 Juli 2021 11:56 Penulis: Alex Suban dok kopdar games Setelah sukses dengan Kopdar gaMES #1 Gerakan Anak Muda untuk Ekonomi Syariah (gaMES) bertajuk “Gen-SY Is Coming” di Aceh dan Sumatera Utara, Gen-Sy kembali hadir dengan edisi kedua.  WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan Kopdar gaMES #1 Gerakan Anak Muda untuk Ekonomi Syariah (gaMES) bertajuk “Gen-SY Is Coming” di Aceh dan Sumatera Utara, Gen-Sy kembali hadir dengan edisi kedua. Kopdar gaMES #2 meliputi Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau atau lebih spesifiknya Padang, Bukittinggi, Pekanbaru, Dumai, Batam, hingga Tanjung Pinang.

Banjaran
Jawa-barat
Indonesia
Riau
Indonesia-general
Tanjungpinang
Kepulauan-riau
Sumatra
Jakarta
Jakarta-raya
Indonesian
Danial-iskandar

640 WBP Lapas Bukittinggi Jalani Vaksinasi

640 WBP Lapas Bukittinggi Jalani Vaksinasi
rri.co.id - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from rri.co.id Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Office-health
Administration-center
Start-of-local-administration
Live-vaccination
Total-residents-target-correctional
Head-prisons-class
Government-the-city
Hospital-general-area
Thank-god
Birthday-adhiyaksa
Local-administration

Bukittinggi Resmi Terapkan PPKM Mikro, Begini Aturan Lengkapnya

Jam Gadang (foto ilustrasi Kota Bukittinggi) Share VIVA – Kota Bukittinggi resmi memasuki periode Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Berbagai kebijakan telah diputuskan dan segera dilakukan penutupan seluruh objek wisata dan pembatasan akses jalan di seluruh kota. Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengatakan, pihaknya melaksanakan seluruh perintah yang telah dibuat dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri.  Karena memang situasi kita ditentukan oleh Menteri Kesehatan bahwa kita berada pada level pandemi kategori empat dan memang harus menjalankan pembatasan ketat seperti penutupan objek wisata dan pusat keramaian serta pembatasan akses jalan,” kata Erman seperti dilansir dari Antara, Rabu 7 Juli 2021.

Enforcement-restriction-activities-society
Officially-apply-micro
Like-this-rules-full
Erman-saphar
Instruction-minister-domestic
Minister-health
அமைச்சர்-ஆரோக்கியம்

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.