comparemela.com

Latest Breaking News On - Enjoy unlimited variant durio zibethinus - Page 1 : comparemela.com

Belanda Vs Austria di Euro 2020 Malam Ini, Berikut Data dan Faktanya

Belanda Vs Austria di Euro 2020 Malam Ini, Berikut Data dan Faktanya Pada matchday ke-2 Grup C Euro 2020, Jumat (18/6/2021) dinihari, Belanda akan berhadapan dengan Austria. Kamis, 17 Juni 2021 06:42 Tribunnews.com/Istimewa Pemain depan Belanda Wout Weghorst (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Ukraina di Johan Cruyff Arena di Amsterdam pada 13 Juni 2021. Olaf Kraak / POOL / AFP  TRIBUNJATENG.COM - Pada matchday ke-2 Grup C Euro 2020, Jumat (18/6/2021) dinihari, Belanda akan berhadapan dengan Austria. Belanda vs Austria akan digelar di Johan Cruyff Arena, Amsterdam pukul 02.00 WIB. Baik Belanda maupun Austria sama-sama telah memetik tiga poin setelah menang di laga pertema dengan kemenangan atas lawanya.

Siswi SMP Dicabuli Kakeknya Puluhan Kali, Kini Hamil dan Putus Sekolah

Siswi SMP Dicabuli Kakeknya Puluhan Kali, Kini Hamil dan Putus Sekolah
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Andi Arief Dilaporkan ke Polisi oleh Eks Jubir PSI Dedek Prayudi

Andi Arief Dilaporkan ke Polisi oleh Eks Jubir PSI Dedek Prayudi Andi Arief, politikus Partai Demokrat, dilaporkan ke polisi oleh eks Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi. Kamis, 17 Juni 2021 06:30 Andi Arief.  TRIBUNJATENG.COM - Andi Arief, politikus Partai Demokrat, dilaporkan ke polisi oleh eks Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi. Perihal pelaporan tersebut terlihat dari cuitan twitter milik keduanya. Barusan saya buat Laporan Polisi terhadap pemilik akun @Andiarief , tulis Dedek Prayudi melalui cuitannya. Pihaknya mengatakan hal tersebut atas perkara pengancaman melalui media elektronik. Ini bukan soal Uki dan pemilik akun AA. Ini soal Demokrasi. Demokrasi tidak boleh dicederai ancam mengancam dengan kekerasan, tulisnya lagi.

Setelah Eriksen, Laga Finlandia di Euro 2020 Kembali Makan Korban: 4 Pemain Terkapar, 1 Dibawa ke RS

Setelah Eriksen, Laga Finlandia di Euro 2020 Kembali Makan Korban: 4 Pemain Terkapar, 1 Dibawa ke RS Belum genap setengah jam berlangsung, pertandingan itu memakan korban cedera di pihak Rusia. Kamis, 17 Juni 2021 06:14 Tribunnews.com/Istimewa Bek Rusia Mario Fernandes ditandu keluar lapangan karena cedera saat pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Finlandia dan Rusia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 16 Juni 2021. ANTON VAGANOV / POOL / AFP  TRBUNJATENG.COM - Pertandingan Finlandia vs Rusia di Euro 2020 digelar tadi malam, Rabu (16/6/2021). Laga tersebut memakan korban pemain cedera. Setelah kejadian yang menimpa Christian Eriksen, empat pemain terkapar di lapangan dalam duel Finlandia vs Rusia.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.