comparemela.com

Latest Breaking News On - Emotion ring illegitimate - Page 1 : comparemela.com

Biodata Kalina Ocktaranny yang Kini Tengah Hamil Anak dari Vicky Prasetyo

Biodata Kalina Ocktaranny yang Kini Tengah Hamil Anak dari Vicky Prasetyo Berikut ini adalah biodata Kalina Ocktaranny yang merupakan istri Vicky Prasetyo. Kalina kini tengah hamil anak dari Vicky. Minggu, 25 Juli 2021 10:14 Penulis: TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut biodata Kalina Ocktaranny yang kini tengah hamil anak pertama dari Vicky Prasetyo. Namanya mulai dikenal saat mendampingi Deddy Corbuzier. Kalina Ocktaranny dulu merupakan seorang istri pesulap kenamaan Tanah Air, Deddy Corbuzier. Namun, kini ia merupakan istri sah dari artis kontroversial yakni Vicky Prasetyo. Lantas seperti apa sosok Kalina Ocktarannya selengkapnya? Simak biodata Kalina Ocktaranny di bawah ini. Pekerjaan: Artis dan Pebisnis ); $( #latestul ).append(

Biodata Kalina Ocktaranny, Tengah Mengandung Anak dari Vicky Prasetyo

Biodata Kalina Ocktaranny, Tengah Mengandung Anak dari Vicky Prasetyo
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Kalina Ocktaranny Emosi Cincin Nikahnya dengan Vicky Prasetyo Dijual

Kalina Ocktaranny Emosi Cincin Nikahnya dengan Vicky Prasetyo Dijual Istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny geram lantaran cicin nikahnya hilang dicuri. Ternyata, yang membuat Kalina Ocktaranny kehilangan kesabaran di Sabtu, 24 Juli 2021 09:39 Penulis: Artis Kalina Ocktaranny Emosi Cincin Nikahnya dengan Vicky Prasetyo Dijual di Toko Emas  TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny geram lantaran cicin nikahnya hilang dicuri. Ternyata, yang membuat Kalina Ocktaranny kehilangan kesabaran disebabkan karena cincin berlian tersebut adalah cincin pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.  Kendati begitu, Vicky Prasetyo sendiri tiak mau ambil pusing dan enggan menanggapi hal tersebut. Hanya saja, Vicky Prasetyo menyindir perbuatan tidak terpuji yang dilakukan oleh mantan asisten pribadinya tersebut.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.