comparemela.com

Latest Breaking News On - Election regent - Page 7 : comparemela.com

Polisi dalami kepemilikan senjata api dua warga Sabu Raijua

Polisi dalami kepemilikan senjata api dua warga Sabu Raijua Senin, 5 Juli 2021 11:29 WIB Tangkapan layar YH dan OSM yang ditangkap polisi gegera senjata api. ANTARA/Kornelis Kaha. Kupang (ANTARA) - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur bersama Polres Sabu Raijua hingga Senin masih mendalami kasus kepemilikan senjata api dua warga Sabu Raijua berinisial YH dan OSM yang videonya viral sejak Jumat (2/7). Saat ini polisi masih mendalami kasus ini, keduanya juga masih diperiksa oleh pihak kepolisian, kata Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna B. kepada ANTARA di Kupang, Senin. Krisna menyampaikan hal itu berkaitan dengan penangkapan terhadap dua orang pria di Kabupaten Sabu Raijua yang videonya viral menjelang pemungutan suara ulang (PSU) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua​​​​​ 2020, Rabu (7/7).

Raijua
Nusa-tenggara-timur
Indonesia
Nusa-tenggara
Indonesia-general
Head-pr-regional-police-sr
Police-methamphetamine-raijua
Police-area-nusa-tenggara
Methamphetamine-raijua
Police-area-nusa-tenggara-east
Districts-methamphetamine-raijua

Jelang Pilkada Ulang Sabu Raijua 7 Juli, KPU Kirim Logistik ke Pulau Terluar

Senin, 5 Juli 2021 08:01 Reporter : Ananias Petrus Distribusi logistik Pilkada ulang Sabu Raijua. ©2021 Merdeka.com Merdeka.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT) selaku penyelenggara Pemungutan Suara Ulang (PSU), mulai mendistribusikan logistik ke pulau terluar. Distribusi dilakukan menjelang PSU yang akan digelar Rabu (7/7) nanti. Logistik dikirim dari Pelabuhan Seba ke pelabuhan Namo di Pulau Raijua. Juru Bicara KPU Sabu Raijua, Daud Pau mengatakan, logistik dan alat pelindung diri didistribusikan lebih dahulu ke lokasi terjauh menggunakan perahu motor. Kemarin, Minggu (4/7) siang pukul 13.00 Wita, kita sudah distribusikan ke Pulau Raijua menggunakan perahu motor, jelas Daud, Senin (4/7) pagi. Logistik yang didistribusikan terdiri dari 19 kotak suara, dengan rincian 18 kotak sesuai jumlah TPS dan satu kotak untuk di PPK atau kecamatan.

Raijua
Nusa-tenggara-timur
Indonesia
Riwu
United-states
Nusa-tenggara
Indonesia-general
Police-methamphetamine-raijua
Municipal-police
Ahead-elections-reset-methamphetamine-raijua-july
Island-outermost

Kapolda NTT dan Danrem 161/WS : TNI/Polri Netral di PSU Sabu Raijua

Kapolda NTT dan Danrem 161/WS : TNI/Polri Netral di PSU Sabu Raijua
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Raijua
Nusa-tenggara-timur
Indonesia
Police-on-methamphetamine-raijua
Police-neutral-on-methamphetamine-raijua-report-newsperson
Police-neutral-on-methamphetamine-raijua
Police-in-election-regent
Regional-police-sr
Police-in-elections
Police-neutral
Methamphetamine-raijua

AHY Kenang Jane Shalimar sebagai Sosok Baik

Jane wafat di usia 41 tahun setelah sempat dirawat karena terpapar positif Covid-19 pada 24 Juni 2021. Ia (Jane) telah berjuang sekuat tenaga untuk melawan Covid, dan bisa sembuh seperti sedia kala. Tapi takdir menghendaki yang berbeda, kata AHY. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) - (Republika/flori sidebang) Rencananya, Jane akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, dan akan menggunakan protokol Covid-19. Semoga Jane husnul khotimah, diampuni segala dosa dan khilafnya, diterima segala amal ibadah dan kebaikannya. Semoga ia mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Tenang, damai, dan bahagia. Selamat jalan Jane. Doa kami mengiringi kepergianmu, tulis AHY.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Jane-husnul
Recalled-jane
Figure-good
Chairman-general-democrat
Democrats-jane
Orange-lime
Jakarta-south
Hopefully-jane-husnul

AHY kenang Jane Shalimar sosok yang baik

AHY kenang Jane Shalimar sosok yang baik Minggu, 4 Juli 2021 11:39 WIB Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). ANTARA/Muhammad Hajiji/aa. Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan ucapan bela sungkawa atas wafatnya artis sekaligus politikus Demokrat Jane Shalimar, pada Minggu pukul 04.20 WIB dan mengenang sebagai sosok yang baik. Sedih sekali rasanya. Jane adalah orang yang baik, yang selalu menyapa siapa saja dengan senyum dan tawa, kata AHY dalam keterangan tertulisnya, Minggu. Jane wafat di usia 41 tahun, setelah sebelumnya sempat dirawat karena terpapar positif COVID-19 pada 24 Juni 2021.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Jane-husnul
Chairman-general-democrat
Democrats-jane
Orange-lime
Jakarta-south
Hopefully-jane-husnul
Sayonara-jane
Election-regent

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.