comparemela.com

Latest Breaking News On - Edition trophy europe - Page 1 : comparemela.com

SOROTAN Sosok Kepa Arrizabalaga: dari Stempel Pecundang hingga Pahlawan Chelsea di Piala Super Eropa

Kepa Arrizabalaga kini menjelma menjadi pahlawan dadakan Chelsea pada pertandingan Chelsea vs Villarreal pada ajang final Piala Super Eropa 2021.

Albiol
Comunidad-autonoma-de-cataluna
Spain
France
French
Thomas-tuchel
Spotlight-figure-stickmen
Stamp-loser
Trophy-europe
Decision-tuchel
Steal-attention-fan

Prediksi Line-up & Fakta Piala Super Eropa 2021 Chelsea Vs Villareal, Sejarah Dukung Tim Non-Inggris

Berikut Prediksi line up dan Fakta Chelsea Vs Villareal Piala Super Eropa 2021. Sejarah mencatat, tim non-Inggris lebih unggul

Germany
Poland
Polish
German
Europe-villareal
Thomas-tuchel
Champion-league
League-europe
Fact-trophy-europe-villareal
History-support-teams-non-english
Edition-trophy-europe
Northern-ireland

Ronaldo Raih Sepatu Emas Piala Eropa, Donnarumma Terbaik

Ronaldo Raih Sepatu Emas Piala Eropa, Donnarumma Terbaik   KAPTEN timnas Portugal Cristiano Ronaldo menjadi topskor Piala Eropa 2020. Dia menjadi pencetak gol terbanyak dengan koleksi lima gol sepanjang turnamen. Jumlah gol itu sama seperti yang dikumpulkan penyerang Rep Ceko Patrik Schick tapi ia menang karena satu assist yang dikemas Ronaldo dan Schick tidak punya. Tiga gol Ronaldo di Piala Eropa 2020 tercipta dari titik penalti, sedangkan dua lainnya melalui permainan terbuka saat melawan Hongaria dan Jerman. Ronaldo juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang ajang Piala Eropa. Pemain berusia 36 tahun itu tahun itu mengemas 14 gol dari lima edisi Piala Eropa. Sementara kiper Italia Gianluigi Donnarumma, yang tampil apik dalam adu penalti, dinobatkan sebagai pemain terbaik selama turnamen Piala Eropa 2020. Dia juga sebelumnya tidak kebobolan selama fase grup dan cemerlang di adu penalti melawan Spanyol.

Germany
Italy
Czech-republic
Hungary
Spain
Czech
German
Midfielder-national-team-spain
Young
Shoe-gold-trophy-europe
Trophy-europe

5 Fakta Menarik Final Euro 2020, Italia Patahkan Kutukan Adu Penalti

5 Fakta Menarik Final Euro 2020, Italia Patahkan Kutukan Adu Penalti Komentar: Kompas.com - 12/07/2021, 07:20 WIB Bagikan: LONDON, KOMPAS.com - Timnas Italia sukses meraih gelar juara Euro 2020 atau Piala Eropa 2020 setelah mengalahkan timnas Inggris 3-2 (1-1) lewat adu penalti. Pertandingan final Euro 2020 antara Italia vs Inggris dihelat di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Pemenang laga Italia vs Inggris harus ditentukan lewat adu penalti setelah skor imbang 1-1 bertahan sampai extra time. Pada babak adu penalti, dua eksekutor timnas Italia, yakni Andrea Bellotti dan Jorginho, gagal menunaikan tugasnya. Beruntung bagi timnas Italia karena eskekusi Marcus Rashford melenceng dan Gianluigi Donnarumma sukses menepis tendangan Jadon Sancho serta Bukayo Saka.

Italy
Poland
France
Spain
Polish
National-team
Fact-draw-finis-euro
Italy-break-curse-contest-penalty
National-team-italy
Euro-or-trophy-europe
Italy-english

Euro 2020 (Euro 2021) : Rekor Sia-sia Cristiano Ronaldo

Euro 2020 (Euro 2021) : Rekor Sia-sia Cristiano Ronaldo Diperbarui 11 Jul 2021, 12:15 WIB 16 Pemain Portugal Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol keduanya ke gawang Hungaria dalam laga Grup F Piala Eropa 2020 di Stadion Ferenc Puskas, Budapest, Selasa, 15 Juni 2021. (Bernadett Szabo/Pool via AP) Liputan6.com, Jakarta -Cristiano Ronaldo masih menunjukkan ketajamannya dalam urusan mencetak gol di Euro 2020 (Euro 2021). Bintang Portugal itu mencetak lima gol dalam empat laga yang dimainkan. Cristiano Ronaldo membuka keran golnya saat Portugal menghadapi Hungaria di laga perdana Grup F Euro 2020. CR7 mencetak dua gol dalam laga yang berakhir 3-0 untuk juara bertahan. Baca Juga Satu gol dicetak Ronaldo ketika Portugal melawan Jerman pada laga kedua. Sayang, Seleccao kalah 2-4 dari tim Panser.

Hungary
France
Belgium
French
Trebucket-daei
Record-in-vain-walter
French-platini
Edition-euro
Edition-trophy-europe
Trophy-world
Trophy-europe

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.