comparemela.com

Latest Breaking News On - Eco sanyoto - Page 1 : comparemela.com

SK Gubernur Belum Terbit, PTM Dua Sekolah Piloting di Kabupaten Banjar Urung Digelar

SK Gubernur Belum Terbit, PTM Dua Sekolah Piloting di Kabupaten Banjar Urung Digelar
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Martapura
Kalimantan-selatan
Indonesia
Kalimantan
Indonesia-general
South-kalimantan
Be-school
Task-force-province-south-kalimantan
Office-education
School-on-districts-banjo-failed-held
Governor-yet-forthcoming

Hari Pertama PPDB SMA SMK, 50 Pendaftar Dilayani di Posko PPDB SMAN 1 Martapura

Banjarmasin Post Hari Pertama PPDB SMA SMK, 50 Pendaftar Dilayani di Posko PPDB SMAN 1 Martapura Hari pertama penerimaan peserta didik baru berbasis online di SMAN 1 Martapura, sebanyak 50 siswa dilayani di Posko pelayanan PPDB Senin, 28 Juni 2021 13:40 Penulis: Mukhtar Wahid banjamasinpost.co.id/Mukhtar wahid Kepala SMA Negeri Martapura, Eko Sanyoto berdialog dengan pendaftar yang menunggu layanan online di Aula SMA Negeri 1 Martapura, Senin (28/6/2021)  Sekitar 50 siswa yang sudah dilayani Posko Pelayanan PPDB SMA 2021 di Aula SMA Negeri 1 Martapura. Kepala SMA Negeri 1 Martapura, Eko Sanyoto mengaku hari pertama ini sudah ada sekitar 50 pendaftar yang mendaftar melalui jalur zonasi. Dari kuota 9 rombongan belajar yang tersedia di sekolah itu,  jalur zonasi prosentasinya 50 persen, selebihnya 30 persen jalur prestasi, 15 persen jalur afirmasi dan 5 persen  jalur mutasi orangtua calon peserta didik baru yang disiapkan manajemen SMA Negeri 1 Martapura. 

Banjarbaru
Riau
Indonesia
Martapura
Kalimantan-selatan
Kalimantan
Indonesia-general
South-kalimantan
Hall-on-school
School-it
Power-information-technology

Polres Magelang Gelar Vaksinasi Massal kepada 5000 Masyarakat Umum di Kabupaten Magelang

Polres Magelang Gelar Vaksinasi Massal kepada 5000 Masyarakat Umum di Kabupaten Magelang Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan serentak di 20 Polsek jajaran Polres Magelang, didampingi oleh Kodim 0705 Magelang Minggu, 27 Juni 2021 12:00 Penulis: Nanda Sagita Ginting Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG -Polres Magelang menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat umum untuk mempercepat target satu juta vaksin yang dicanangkan oleh pemerintah. Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan serentak di 20 Polsek jajaran Polres Magelang, didampingi oleh Kodim 0705 Magelang, Sabtu (26/06/2021). Kapolres Magelang, AKBP Ronald A Purba, menjelaskan tujuan dari kegiatan serbuan vaksin masal ini untuk meningkatkan imunitas masyarakat terhadap Covid-19, dengan target 5000 warga Kabupaten Magelang. 

Kodim-magelang
Police-magelang
Superintendent-group
Police-magelang-degree-vaccination-bulk
Districts-magelang
Report-newsperson-stands-jogja
Magelang-the-police
Police-station
Chief-of-police-magelang
Eco-sanyoto
According-to-him
Region-magelang

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.