comparemela.com

Latest Breaking News On - Drugs the police districts corella - Page 1 : comparemela.com

Sinergi Antar Instansi Demi Berantas Narkotika - Beacukai Bisnis com

Sinergi Antar Instansi Demi Berantas Narkotika 04 Agustus 2021  |  14:00 WIB Share this post : Bisnis.com, JAKARTA – Kembali bersinergi demi berantas narkotika di tanah air, Bea Cukai menerima kunjungan kerja dalam rangka koordinasi yang dilakukan oleh BNNP serta Polres setempat. Dilakukan secara terpisah di wilayah Jawa Timur dan Tual, perwakilan Bea Cukai menyampaikan akan terus bersinergi dengan pemerintah dan aparat penegak hukum lainnya demi mewujudkan Indonesia tanpa Narkoba. Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Bea Cukai, Sudiro, menyampaikan bahwa kunjungan kerja sekaligus audiensi yang dilakukan oleh Kanwil Bea Cukai Jatim II dan Bea Cukai Tual ini menjadi dukungan Bea Cukai dalam program pemberantasan narkoba secara nasional. Sudiro melanjutkan Bea Cukai juga siap bersinergi untuk mengawasi masuknya narkotika di wilayah perbatasan yang dijaga Bea Cukai.

Sinergi Beragam Instansi demi Berantas Narkotika

Rabu 04 Aug 2021 14:47 WIB Red: Ichsan Emrald Alamsyah Kunjungan kerja sekaligus audiensi yang dilakukan oleh Kanwil Bea Cukai Jatim II dan Bea Cukai Tual ini menjadi dukungan Bea Cukai dalam program pemberantasan narkoba secara nasional.nstansi lain secara kontinu terus melakukan sinergi dan kolaborasi dengan instansi lain dalam upaya meningkatkan kepatuhan pengguna jasa dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait ketentuan cukai. Foto: Bea Cukai Audiensi Bea Cukai ke BNNP dan Polres jadi upaya mewujudkan Indonesia tanpa Narkoba REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA Kembali bersinergi demi berantas narkotika di tanah air, Bea Cukai menerima kunjungan kerja dalam rangka koordinasi yang dilakukan oleh BNNP serta Polres setempat. Dilakukan secara terpisah di wilayah Jawa Timur dan Tual, perwakilan Bea Cukai menyampaikan akan terus bersinergi dengan pemerintah dan aparat penegak hukum lainnya demi mewujudkan Indonesia tanpa Narkoba.

Ikhtiar Memberantas Narkoba, Bea Cukai Memperkuat Sinergi dengan Instansi Lain

Ikhtiar Memberantas Narkoba, Bea Cukai Memperkuat Sinergi dengan Instansi Lain Rabu, 04 Agustus 2021 – 15:30 WIB Bea Cukai siap bersinergi dengan aparat penegak hukum dalam memberantas peredaran narkotika. Foto/Ilustrasi: Bea Cukai. jpnn.com, JAKARTA - Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Bea Cukai Sudiro mengatakan kunjungan kerja sekaligus audiensi yang dilakukan Kanwil Bea Cukai Jatim II dan Bea Cukai Tual menjadi dukungan bagi pihaknya dalam program pemberantasan narkoba secara nasional.  Sudiro melanjutkan pihaknya juga siap bersinergi untuk mengawasi masuknya narkotika di wilayah perbatasan yang dijaga Bea Cukai. “Pada praktiknya, kami siap bekerja sama dengan pihak mana pun demi mewujudkan Indonesia tanpa narkoba tersebut,” kata Sudiro.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.