comparemela.com

Latest Breaking News On - Division peoples welfare secretariat - Page 1 : comparemela.com

Walikota Bitung Maurits Mantiri Salurkan Bansos Beras ke Warga Penerima Bantuan Lewat Rumah Ibadah

11 Pemenang STQ Terima Reward | Bengkulu Ekspress Kaur

SERAHKAN: Bupati Kaur Lismidianto saat menyerahkan Reward kepada para pemenang STQ di ruang kerjanya, Senin (20/7). BINTUHAN,BE – Bupati Kaur H Lismidianto SH MH memenuhi janjinya memberikan reward senilai Rp 16,4 juta rupiah kepada juara atau pemenang Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kabupaten dan Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu. Reward tersebut diberikan langsung Bupati didampingi Kabag Kesra Robi Antomi SIP kepada 11 peserta pemenang STQ di ruang Bupati Kaur, Senin (20/7). “Di sini saya harap reward ini dapat memberikan motivasi bagi para pemenang STQ agar terus mempertahankan prestasinya,” kata Bupati Senin (19/7). Dikatakan Bupati, ia berharap agar para pemenang STQ ini dapat lebih giat berlatih, sebab para pemenang STQ ini diharapkan dapat menjadi wakil Provinsi Bengkulu dalam lomba STQ tingkat Nasional nanti. Juga berharap kepada pemenang agar prestasi ini harus meningkat di STQ selanjutnya.

Belasan Hewan Kurban Disembelih di Kantor Wali Kota Jambi, Daging Kurban Akan Dibagikan ke PKL

Belasan Hewan Kurban Disembelih di Kantor Wali Kota Jambi, Daging Kurban Akan Dibagikan ke PKL Berita Kota Jambi - Hewan kurban itu disembelih dilingkungan Wali Kota Jambi, OPD, serta yayasan, dan pondok pesantren. Selasa, 20 Juli 2021 11:59 Penulis: Belasan Hewan Kurban Disembelih di Kantor Wali Kota Jambi, Daging Kurban Akan Dibagikan ke PKL TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kamal Firdaus Kabag Kesra Setda Kota Jambi menyebutkan ada 51 hewan kurban yang disembelih pada Idul Adha 1442H di lingkungan Pemkot Jambi. Hewan kurban itu disembelih dilingkungan Wali Kota Jambi, OPD, serta yayasan, dan pondok pesantren. Pedagang kaki lima (PKL) akan menjadi satu di antara penerima daging kurban, Selasa (20/07/2021).

Penjual Hewan Kurban di Klaten Kehabisan Stok

Penjual Hewan Kurban di Klaten Kehabisan Stok Harga hewan kurban memasuki H-7 Iduladha sebenarnya mulai merangkak naik secara signifikan. Ponco Suseno - Bisnis.com 16 Juli 2021  |  10:49 WIB Ilustrasi. - Antara/Harviyan Perdana Putra × Share Bisnis.com, KLATEN Penjualan hewan kurban di Klaten kian bergeliat sejak sepekan menjelang Iduladha tahun 2021. Namun demikian kuantitas pembelian hewan kurban tahun ini dinilai menurun dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu diungkapkan salah seorang penjual hewan kurban asal Kecamatan Karangnongko, Guritno, kepada JIBI, Jumat (16/7/2021). Dia menjelaskan harga hewan kurban mulai mengalami kenaikan signifikan sejak H-7 Iduladha. “Hewan kurban saya sudah habis sekarang. Di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, apalagi ada PP

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.