comparemela.com

Latest Breaking News On - Disperindag province jambi - Page 1 : comparemela.com

Update Daftar Harga Sembako Tiga Pasar Besar di Kota Jambi Hari Ini

Update Daftar Harga Sembako Tiga Pasar Besar di Kota Jambi Hari Ini  Berita Kota Jambi - Update daftar harga rata-rata kebutuhan  pokok masyarakat Tiga Pasar Besar di Kota dari Disperindag Provinsi Jambi, Selasa (13/7/2 Selasa, 13 Juli 2021 11:16 Penulis: tribunjambi/vira ramadhani Update daftar harga rata-rata kebutuhan  pokok masyarakat Tiga Pasar Besar di Kota dari Disperindag Provinsi Jambi, Selasa (13/7/2021).  TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Update daftar harga rata-rata kebutuhan  pokok masyarakat Tiga Pasar Besar di Kota dari Disperindag Provinsi Jambi, Selasa (13/7/2021). Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi  tiap harinya selalu memonitor harga-harga kebutuhan pokok pada beberapa pasar di Kota Jambi. Harga-harga kebutuhan pokok didapat dari tiga pasar besar di Kota Jambi, yakni Pasar Induk Angso Duo, Pasar Rakyat Simpang Pulai dan Pasar Rakyat Talang Banjar Kota Jambi.

Jambi
Indonesia
Office-industrial
Cooking-oil
List-price-groceries-three-market-large
City-jambi-today
List-price-groceries-three-days
Three-market-large
Disperindag-province-jambi
Trade-province
City-jambi

UPDATE Harga Sembako Pantauan Disperindag, Cabai Rawit di Jambi Capai Rp 60 Ribu Per Kilogram

UPDATE Harga Sembako Pantauan Disperindag, Cabai Rawit di Jambi Capai Rp 60 Ribu Per Kilogram Untuk harga rata rata komoditi beras berkualitas premium di tiga pasar di Jambi, Beras merek anggur Rp 13.3 per kilogram, topi koki Rp 11 ribu per kil Kamis, 8 Juli 2021 10:32 Penulis: Penjual cabai di Pasar Angso Duo, harga cabai merah dan cabai rawit mulai merangkak naik.  TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Harga cabai rawit hijau merah naik Sebesar Rp 10 ribu, harganya mencapai Rp 60 ribu perkilogram, Kamis (8/7/2021),  Disperindag Provinsi Jambi tiap harinya selalu memonitor harga kebutuhan pokok pada beberapa pasar di  Jambi. Untuk harga rata rata komoditi beras berkualitas premium di tiga pasar di Jambi, Beras merek anggur Rp 13.3 per kilogram, topi koki Rp 11 ribu per kilogram, king Rp 11 ribu per kilogram, beras belida dan naruto Rp 11 ribu per kilogram.

Jambi
Indonesia
Cooking-oil
Price-groceries-monitoring-disperindag
Jambi-achieved-thousand
Jambi-price
Disperindag-province-jambi
Market-jambi
Granulated-sugar
Flour-chakra
Market-angso

Harga Cabai Merah di Jambi Senin (5/7/2021) Turun Jadi Rp 18 Ribu Per Kilogram

Harga Cabai Merah di Jambi Senin (5/7/2021) Turun Jadi Rp 18 Ribu Per Kilogram Daftar harga ini didapat dari hasil monitoring harga kebutuhan pokok Disperindag Provinsi Jambi, dari tiga pasar besar di Kota Jambi, yakni Pasar Indu Senin, 5 Juli 2021 10:52 Penulis: TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hari ini (5/7/2021) harga cabai merah di Jambi mengalami penurunan, dan cabai rawit hijau mengalami kenaikan harga. Daftar harga ini didapat dari hasil monitoring harga kebutuhan pokok Disperindag Provinsi Jambi, dari tiga pasar besar di Kota Jambi, yakni Pasar Induk Angso Duo, Pasar Rakyat Simpang Pulai dan Pasar Rakyat Talang Banjar Kota Jambi. Pada tiga apsar tersehut cabai berah besar mengalami penurunan harga dari Rp 20 ribu menjadi Rp 18 ribu perkilogram atau turun sebesar Rp 2.000.

Bengkulu
Indonesia
Angso-jambi
Plt-head-office-disperindag-province-jambi
Price-hot-pepper
Jambi-monday
Down-so-thousand
Jambi-today
Disperindag-province-jambi
City-jambi
Market-the-parent-angso
Market-folk-intersection-island

Polda Jambi bentuk satgas antisipasi penimbunan obat dan oksigen

Polda Jambi bentuk satgas antisipasi penimbunan obat dan oksigen
antaranews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from antaranews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Bali
Jawa-timur
Indonesia
Palembang
D25
Jambi
Office-health
Regional-police-jambi
Directorate-regional-police-jambi
Task-force
Disperindag-province-jambi

Update Hari ini Harga Cabai Merah dan Rawit Tiga Pasar di Kota Jambi Merangkak Naik

Update Hari ini Harga Cabai Merah dan Rawit Tiga Pasar di Kota Jambi Merangkak Naik Berita Kota Jambi - Update hari ini Rabu (30/6/2021), harga cabai merah dan cabai rawit mulai merangkak naik. Rabu, 30 Juni 2021 10:00 Penulis: Vira Ramadhani tribunjambi/vira ramadhani Penjual cabai di Pasar Angso Duo. Update hari ini Rabu (30/6/2021), harga cabai merah dan cabai rawit mulai merangkak naik.  Update Hari ini Harga Cabai Merah dan Rawit Tiga Pasar di Kota Jambi Merangkak Naik  TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Update hari ini Rabu (30/6/2021), hargacabai merah dan cabai rawit mulai merangkak naik. Hari ini hargacabai merah di Pasar Jambi alami kenaikan, harganya yaitu Rp 22 ribu - Rp 24 ribu perkilogram.

Jambi
Indonesia
Bengkulu
Head-office-industrial
Today-price-hot-pepper
Cayenne-three-market
City-jambi-crawl-ride
City-jambi-crawl
Market-jambi
Disperindag-province-jambi
City-jambi

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.