comparemela.com

Latest Breaking News On - Departure quarantine after - Page 1 : comparemela.com

Aksi 3 Politisi PAN Jadi Sorotan Saat Pandemi, Tolak Karantina hingga ICU Anggota DPR

Aksi 3 Politisi PAN Jadi Sorotan Saat Pandemi, Tolak Karantina hingga ICU Anggota DPR Komentar: Kompas.com - 15/07/2021, 09:49 WIB Bagikan: JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Amanat Nasional (PAN) tengah mendapat sorotan tajam dari publik setelah tiga orang kadernya melontarkan ucapan kontroversial dalam kurun dua pekan terakhir. Tiga kader yang dimaksud adalah anggota Komisi II DPR dari Fraksi PAN Guspardi Gaus, Wakil Sekretaris Jenderal PAN Rosaline Irine Romaseuw, serta Ketua Fraksi PAN sekaligus anggota Komisi IX DPR Saleh Daulay. Guspardi menjadi sorotan setelah ia mengakui tidak menjalani karantina saat baru tiba dari luar negeri. Rosaline disorot soal usulannya agar pemerintah menyediakan rumah sakit khusus pejabat.

Tolak Karantina Sepulang dari Luar Negeri, Guspardi Gaus Diadukan ke MKD

Tolak Karantina Sepulang dari Luar Negeri, Guspardi Gaus Diadukan ke MKD
kompas.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from kompas.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Biodata Guspardi Gaus, Anggota DPR RI yang Disentil karena Tolak Karantina Sepulang dari Luar Negeri

Biodata Guspardi Gaus, Anggota DPR RI yang Disentil karena Tolak Karantina Sepulang dari Luar Negeri Berikut ini profil dan biodata Guspardi Gaus, anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang disentil gara-gara tak mau karantina setelah Jumat, 2 Juli 2021 11:26 Editor: Guspardi Gaus, anggota DPR RI yang menolak karantina setelah pulang dari luar negeri. Berikut profil dan biodatanya.  SURYA.CO.ID -  Berikut ini profil dan biodata Guspardi Gaus, anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang disentil gara-gara tak mau karantina setelah dari luar negeri. Guspardi Gaus yang baru tiba dari Kirgistan justru ngotot menghadiri rapat kerja Panitia Khusus (Pansus) DPR terkait Revisi Undang-undang (RUU) Otonomi Khusus (Otsus) Papua pada Kamis (1/7/2021).

Formappi Sebut Anggota DPR yang Tolak Karantina Sepulang dari Luar Negeri Memalukan

Tribunnews.com Formappi Sebut Anggota DPR yang Tolak Karantina Sepulang dari Luar Negeri Memalukan Alasan Guspardi menolak karantina dengan dalih ingin mengikuti rapat di DPR tak sinkron dengan rendahnya kinerja DPR selama ini. Jumat, 2 Juli 2021 11:52 WIB Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peneliti Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Lucius Karus menyebut sikap anggota DPR yang menolak menjalani karantina setelah tiba atau pulang dari luar negeri sebagai hal yang memalukan dan tak bisa dijadikan teladan. Diketahui, anggota Komisi II DPR RI Fraksi PANGuspardi Gaus menjadi pembicaraan setelah hadir dalam rapat RUU Otsus Papua dan tak menjalani karantina, padahal dirinya baru pulang dari Kirgistan.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.