comparemela.com

Latest Breaking News On - Council builder party it - Page 1 : comparemela.com

Sufmi Dasco Ungkap Ini Penyebab Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

Sufmi Dasco Ungkap Ini Penyebab Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, pada Sabtu (3/7/2021) pagi sekira pukul 06.15 WIB. Sabtu, 3 Juli 2021 10:19 Editor: Sufmi Dasco Ungkap Ini Penyebab Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia TRIBUNNEWS.COM - Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, pada Sabtu (3/7/2021) pagi sekira pukul 06.15 WIB. Kabar meninggalnya putri Presiden pertama RI Soekarno itu diakui oleh Ketua Harian DPP Partai GerindraSufmi Dasco Ahmad. Iya, betul meninggal dunia, kata Dasco, dikutip dari Kompas.com. Rachmawati yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu meninggal dunia di usia 70 tahun. Dasco menyebut Rachmawati meninggal dunia setelah terpapar Covid-19.

Rachmawati-sukarnoputri
Army-hospital
Council-builder-party-it
Daily-party
Chairman-daily-party
இராணுவம்-மருத்துவமனை

Inilah Kiprah Rachmawati Soekarnoputri di Dunia Politik dan Pendidikan

Inilah Kiprah Rachmawati Soekarnoputri di Dunia Politik dan Pendidikan Inilah Kiprah Rachmawati Soekarnoputri di Dunia Politik dan Pendidikan Rachmawati pernah menjadi Ketua Gerakan Pemuda Marhaen (GPM), Pengurus Yayasan Bung Karno, Ketua Umum Yayasan Pendidikan Soekarno. SOLOPOS.COM - Rachmawati Soekarnoputri (Antara) Solopos.com, JAKARTA Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta pagi ini, Sabtu (3/7/2021). Politikus yang kali terakhir berkiprah sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu dinyatakan positif Covid-19. Seperti dikutip dari situs Kepustakaan Presiden, Perpustakaan Nasional, Sabtu, Rachmawati Soekarnoputri lahir di Jakarta pada 27 September 1950 dengan nama lengkap Diah Pramana Rachmawati Soekarno. Rachmawati adalah putri Proklamator Sukarno dengan Fatmawati. Saat Fatmawati meninggalkan Istana sebagai protes atas pernikahan Presiden Sukarno dengan Hartini pada 1953, Rachmawati masih berusia 3 tahun.

Cikini
Jakarta-raya
Indonesia
Bali
Jawa-timur
Jakarta
Rachmawati-soekarno
Rachmawati-sukarnoputri
Pm-on-army-hospital-subroto
Party-nasdem
Army-hospital-subroto
Movement-youth-marhaen

Menhan Prabowo Subianto Bakal Melayat ke Rumah Rachmawati Soekarnoputri

Gerindra itu bakal melayat ke rumah almarhumah usai kembali dari kunjungan kerja di luar negeri. Saat ini Pak Prabowo masih berada di luar negeri dalam rangka kunjungan kerja beliau sebagai Menteri Pertahanan. Sehabis peluang dari luar negeri, beliau akan segera melayat ke kediaman almarhumah, katanya dalam keterangan tulis, Sabtu (3/7). Muzani mengaku pihaknya begitu kehilangan atas kepergian Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu. Pihaknya merasa turut berkabung atas kabar meninggalnya Rachmawati. Kami keluarga besar Partai Gerindra tidak akan lupa dengan pemikiran-pemikiran Ibu Rachmawati yang selama ini beliau perjuangkan di partai ini, kata Muzani. Pemikiran beliau yang sejalan dengan perjuangan Bung Karno itu akan terus kami perjuangkan di Partai Gerindra, yakni terciptanya masyarakat pancasilais, masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur, serta terciptanya persatuan dan kesatuan Indonesia yang berdikari, sambungnya.

Indonesia
Pancasila
Riau
Ahmad-muzani
Rachmawati-sukarnoputri
Party-it
Army-hospital
Council-builder-party-it
Minister-defense
Defense-minister
General-secretary-party
Current-pack

Tidak Dibawa Pulang, Rachmawati Soekarnoputri Langsung Dimakamkan di TPU Karet Bivak

Tidak Dibawa Pulang, Rachmawati Soekarnoputri Langsung Dimakamkan di TPU Karet Bivak
kompas.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from kompas.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Jatipadang
Rachmawati-sukarnoputri
Daily-party-ahmad
Politician-party-rachmawati-sukarnoputri
Army-hospital
Council-builder-party-it
Jakarta-center
Center-ground
Rachmawati-sukarnoputri-direct-buried

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Akibat Covid-19, Tokoh Nasional dan Selebritis Ucap Belasungkawa di Medsos

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Akibat Covid-19, Tokoh Nasional dan Selebritis Ucap Belasungkawa di Medsos Arthurio Oktavianus Arthadiputra - 3 Juli 2021, 13:21 WIB Rachmawati Soekarnoputri meninggal akibat Covid-19, tokoh nasional dan selebriti ucap belasungkawa di Medsos. Sandiaga Uno memasang foto saat bersama Rachmawati Soekarnoputri melalui akun Twitter pribadinya. /Twitter.com/@sandiuno/ KALBAR TERKINI – Kabar duka cita menyelimuti negara tercinta. Tokoh politik wanita, Rachmawati Soekarnoputri, menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, pukul 06.15 WIB, Sabtu, 3 Juli 2021. Menurut Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, putri ketiga dari pasangan Presiden RI Soekarno-Fatmawati, sempat terpapar Covid-19 sebelum meninggal dunia. Rachmawati memiliki kakak kandung, Guntur Soekarnoputra dan Megawati Soekarnoputri. Adiknya, Sukmawati Soekarnoputri dan Guruh Soekarnoputra.

Indonesia
West-kalimantan
Kalimantan-barat
Buster-karno
Megawati-sukarnoputri
Harso-kristiyanto
Sukmawati-sukarnoputri
Rachmawati-soekarno
Rachmawati-sukarnoputri
Army-hospital-subroto
Council-builder-party-it
Daily-party

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.