comparemela.com

Latest Breaking News On - Contact closely with people confirmed - Page 1 : comparemela.com

Lonjakan Kasus Covid-19 Imbas Pemerintah Naikkan Testing untuk Mitigasi Risiko

Lonjakan Kasus Covid-19 Imbas Pemerintah Naikkan Testing untuk Mitigasi Risiko Kenaikan angka kasus ini merupakan salah satu dampak dari usaha pemerintah menaikkan angka testing harian Sabtu, 17 Juli 2021 14:34 WIB Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 pada Kamis (15/7/2021) lalu menembus angka 56.757, meningkat dibanding sehari sebelumnya 54.517 kasus. Sementara jumlah kasus positif pada Jumat (16/7/2021) kemarin mencapai 54 ribu kasus. Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kemenkes RI, dr. Siti Nadia Tarmizi, mayoritas penularan terjadi di Pulau Jawa. “Kalau kita lihat dari 34 provinsi, kenaikan kasus terjadi di 13 provinsi. Memang yang 11 provinsi itu menurun, yang lain cenderung angkanya lebih sama dengan 1 hari sebelumnya,” ujar dr. Nadia, Jumat (16/7/2021).

Kontak Erat Dengan Orang Terkonfirmasi Covid-19, Apa yang Harus Dilakukan?

Kontak Erat Dengan Orang Terkonfirmasi Covid-19, Apa yang Harus Dilakukan? JIKA mendengar kerabat yang belum lama Anda temui terkonfirmasi Covid-19, apa yang perlu dilakukan? Sabtu, 17 Juli 2021 14:08 WIB Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - JIKA mendengar kerabat yang belum lama Anda temui terkonfirmasi Covid-19, apa yang perlu dilakukan? Dokter Spesialis Paru Nila Kartika Ratna mengatakan, Anda perlu waspada. Ini karena tes Covid-19 yang dilakukan secara langsung setelah kontak dengan orang terkonfirmasi Covid-19 bisa saja tidak menunjukan hasil positif. Hal ini karena masa inkubasi virus yang membutuhkan waktu sekitar dua hingga 14 hari. Sebenarnya antigen itu, naik nilainya paling tinggi di hari kelima setelah kontak. Jadi kalau kita hari ini kontak, hari ini langsung tes belum tentu hasilnya positif. Jadi kalau hasil tes negatif jangan senang dulu, karena masa inkubasi dari penyakit ini mulai dari 2 sampai 14 hari, kata dia dal

Ada Sinyal PPKM Darurat Diperpanjang, Bakal Diumumkan Sore Ini?

Tribunnews.com ada sinyal PPKM Darurat diperpanjang dari Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy. Sabtu, 17 Juli 2021 14:13 WIB Tribunnews/Herudin Petugas gabungan Polisi, TNI, Dishub, dan Satpol PP melakukan penyekatan sebelum underpass Jalan Jenderal Basuki Rachmat atau yang dikenal dengan Underpass Basura, Jakarta Timur, Kamis (15/7/2021). Polisi menambah titik penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat termasuk sebelum Underpass Basura untuk mengurangi mobilitas warga. Tribunnews/Herudin  TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali bakal berakhir pada 20 Juli mendatang atau 3 hari lagi. Namun, ada sinyal PPKM Darurat diperpanjang dari Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.