comparemela.com

Latest Breaking News On - City stone live trial - Page 1 : comparemela.com

Pelanggar PPKM Darurat di Kota Batu Jalani Sidang Tipiring, Denda Hingga Rp 200.000

Pelanggar PPKM Darurat di Kota Batu Jalani Sidang Tipiring, Denda Hingga Rp 200.000 Mereka kedapatan melanggar aturan PPKM Darurat, khususnya pelanggaran tidak menerapkan protokol kesehatan. Kamis, 15 Juli 2021 09:46 Penulis: surya.co.id/benni indo Suasana persidangan para pelanggar PPKM Darurat di Gedung Pancasila, Balaikota Among Tani, Kota Batu, Rabu (14/7/2021). Para pelanggar divonis denda mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu.  SURYA.CO.ID, BATU – Para pelanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Batu menjalani sidang tindak pidana ringan (Tipiring) di Gedung Pancasila, Balaikota Among Tani, Kota Batu, Rabu (14/7/2021). Sidang Tipiring tersebut disaksikan langsung oleh Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, beserta Kapolres Batu dan Kajari Batu.

Pancasila
Riau
Indonesia
Surabaya
Jawa-timur
Dewanti-rumpoko
Police-stone
Men-surabaya-this-arrested-police
Office-communication
Enforcement-restriction-activities-society
Offenders-emergency
City-stone-live-trial

BEM Untag Surabaya Beli Produk UMKM untuk Dibagikan pada Warga Sekitar Kampus

BEM Untag Surabaya Beli Produk UMKM untuk Dibagikan pada Warga Sekitar Kampus Secara konsisten, seluruh panitia yang turun langsung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Kamis, 15 Juli 2021 10:06 Penulis: BEM Untag Surabaya saat membagikan produk UMKM dan pedagang di sekitar kampus pada warga terdampak Covid-19.  SURYA.CO.ID, SURABAYA -Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 (BEM Untag) Surabaya menginisiasi program ‘Dari Untag untuk Rakyat’. Program ini menjadi aksi nyata mahasiswa dalam menggalang dana untuk kemudian membeli produk UMKM dan pedagang makanan di sekitar kampus yang terdampak atas diberlakukannya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Tak hanya membeli produk UMKM, para mahasiswa ini juga membagikan produk yang dibeli mereka pada warga terdampak Covid-19.

Surabaya
Jawa-timur
Indonesia
Surabaya-body-university
Restriction-activities-society
Surabaya-buy-products
Residents-approximately-campus
Surabaya-body-university-august
President-surabaya
For-it-surabaya
Flight-praised

Masjid Baitul Fikri Untag Surabaya Tawarkan Sembako Gratis untuk Warga yang Isolasi Mandiri

Masjid Baitul Fikri Untag Surabaya Tawarkan Sembako Gratis untuk Warga yang Isolasi Mandiri Pelaku isoman hanya perlu menghubungi panitia untuk didata, kemudian paket sembako akan dikirimkan Kamis, 15 Juli 2021 11:26 Penulis: Masjid Baitul Fikri Untag Surabaya menawarkan sembako gratis bagi masyarakat Surabaya yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).  Pelaku isoman hanya perlu menghubungi panitia untuk didata, kemudian paket sembako akan dikirimkan ke alamat penerima. Faisal, Ketua Pengelola Masjid Baitul Fikri menyampaikan dari beberapa informasi jamaah masjid, selama seminggu berlangsung PPKM Darurat ini, terdapat warga masyarakat di sekitar masjid baik dari warga kampus maupun umum yang mengalami gejala terpapar Covid-19. Karena Rumah Sakit dalam kondisi penuh, sehingga harus menjalani isoman. Dan warga yang sedang melakukan isoman kebutuhan hidupnya harus dapat dipenuhi, supaya kesehatannya dapat berangsur membaik, urainya.

Surabaya
Jawa-timur
Indonesia
Isolation-standalone
Surabaya-mosque
Chairman-manager-mosque
Because-hospital
Lecturer-prodi-architecture-surabaya
Offenders-emergency
City-stone-live-trial
Alumni-surabaya-faisal

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.