comparemela.com

Latest Breaking News On - Ciomas sub district - Page 1 : comparemela.com

1 174 Jenazah Covid-19 Telah Dimakamkan di Kabupaten Bogor

1 174 Jenazah Covid-19 Telah Dimakamkan di Kabupaten Bogor
republika.co.id - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from republika.co.id Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Sidak ke Puskesmas, Bupati Bogor Tegur Petugas yang Berkaraoke di Jam Kerja

Sidak ke Puskesmas, Bupati Bogor Tegur Petugas yang Berkaraoke di Jam Kerja Diperbarui 11 Jul 2021, 10:29 WIB 14 Bupati Bogor Ade Yasin. Liputan6.com, Jakarta Bupati Bogor Ade Yasin melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Puskesmas Situ Udik di Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Melalui video yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Ade menegur keras staf puskesmas setempat yang diketahui sebelumnya berkaraoke di dalam gedung tersebut pada jam operasional. Hal ini tidak boleh terulang. Saya sudah minta Dinas Kesehatan untuk membenahi kembali pelayanan di seluruh puskesmas agar masyarakat bisa kembali aman dan nyaman saat berobat dan membutuhkan pengobatan, tulis Ade dalam akun pribadinya, seperti dikutip Liputan6.com, Minggu (11/7/2021).

Pemkab Bogor Siapkan 10 Pemakaman Khusus Covid-19

Senin, 28 Juni 2021 07:33 Reporter : Fikri Faqih Pemakaman Pasien Covid-19 di TPU Rorotan. ©2021 Merdeka.com/Iqbal Nugroho Merdeka.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat memperbanyak jumlah tempat pemakaman umum (TPU) khusus pasien Covid-19 yang meninggal dunia. Ini sebagai langkah antisipasi ledakan kasus penularan Covid-19. Ada sebanyak 10 TPU untuk pasien meninggal akibat Covid-19. TPU tersebar di 10 kecamatan se-Kabupaten Bogor, kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin di Cibinong, Bogor, Minggu (27/6). Dia menjelaskan 10 TPU khusus korban Covid-19 itu, yaitu TPU Pondok Rajeg di Cibinong, TPU Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang, TPU Ciomas Kecamatan Ciomas, TPU Cicadas di Gunungputri, TPU Cipenjo di Cileungsi. Selain itu, TPU Singasari di Jonggol, TPU Jabon Mekar di Parung, TPU Rancabungur di Rancabungur, TPU Galuga di Cibungbulang, dan TPU Gorowong di Parungpanjang.

Pemkab Bogor Siapkan 10 TPU untuk Korban  Covid 19

Pemkab Bogor Siapkan 10 TPU untuk Korban  Covid 19 JakaPermana 28 Jun 2021, 12:00 istimewa INILAH, Bogor-Pemkab) Bogor menyiapkan 10 Tempat Pemakaman Umum (TPU) untuk pasien meninggal akibat Covid-19. TPU tersebar di 10 kecamatan se-Kabupaten Bogor.          TPU tersebut diantaranya, TPU Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong, TPU Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang, TPU Ciomas Kecamatan Ciomas, TPU Cicadas Kecamatan Gunungputri, TPU Cipenjo Kecamatan Cileungsi, TPU Singasari Kecamatan Jonggol, TPU Jabon Mekar Kecamatan Parung, TPU Rancabungur Kecamatan Rancabungur, TPU Galuga Kecamatan Cibungbulang dan TPU Gorowong Kecamatan Parungpanjang.  

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.