comparemela.com

Latest Breaking News On - Chief of police sanggau superintendent raymond - Page 1 : comparemela.com

Kapolda Sertijab Pejabat Utama dan 7 Kapolres Jajaran Polda Kalbar, Ini Nama-namanya

Kapolda Sertijab Pejabat Utama dan 7 Kapolres Jajaran Polda Kalbar, Ini Nama-namanya Sertijab ini dimuat dalam lima Surat Telegram (ST) Kapolri Nomor 1506, 1507, 1508, 1509 dan 1510 tertanggal 26 Juli 2021. Selasa, 3 Agustus 2021 14:29 Editor: Dok. Humas Polda Kalbar Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto memimpin sertijab Kabid Dokkes dan beberapa Kapolres/ta di jajaran Polda Kalbar antara lain Kapolresta Pontianak Kota, Sambas, Sanggau, Landak, Bengkayang, Ketapang, dan Kubu Raya, Selasa 3 Agustus 2021  TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Polri mengalami mutasi besar-besaran 504 perwira menengah dan tinggi. Sejumlah Kapolres mengalami pergantian, termasuk di Polda Kalimantan Barat. Sertijab ini dimuat dalam lima Surat Telegram (ST) Kapolri Nomor 1506, 1507, 1508, 1509 dan 1510 tertanggal 26 Juli 2021.

East-java
Jawa-timur
Indonesia
Ketapan
Lampung
Sanggau
Kalimantan-barat
Kalimantan
Indonesia-general
West-kalimantan
Ananto-pratiknyo
Sigid-hardjanto

Kapolres Sanggau Pantau Langsung Vaksinasi Massal Tahap II

Kapolres Sanggau Pantau Langsung Vaksinasi Massal Tahap II Saya minta agar masyarakat jangan mudah terpengaruh apabila ada berita hoax terkait kegiatan vaksinasi ini Kamis, 29 Juli 2021 07:32 Editor: TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Vaksinasi massal dosis kedua untuk Warga Sanggau yang dinisiasi Polres Sanggau bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau berlangsung di Halaman Basemen Polres Sanggau, Rabu 28 Juli 2021. Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH yang menyaksikan langsung kegiatan tersebut mengatakan Vaksinasi tahap II ini adalah kelanjutan dari vaksinasi massal dalam rangka program percepatan Vaksinasi Nasional. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sanggau mengimbau masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi untuk tidak mudah terprovokasi apabila ada informasi miring atau hoax terkait vaksinasi.

Indonesia
Sanggau
Kalimantan-barat
Police-sanggau
Police-sanggau-monitor-direct-vaccination-bulk-stage
Police-sanggau-superintendent-raymond
Vaccination-national
Office-health-districts-sanggau
Sanggau-vaccination
Residents-sanggau
Wednesday-july

Diduga Pengedar Sabu, Sepasang Kekasih di Tayan Hilir Ditangkap Satreskrim Polres Sanggau

Diduga Pengedar Sabu, Sepasang Kekasih di Tayan Hilir Ditangkap Satreskrim Polres Sanggau Saat ini sepasang kekasih bersama barang bukti telah kita amankan di Mapolres Sanggau guna penyidikan lebih lanjut Kamis, 29 Juli 2021 06:34 Editor: TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU- Sepasang kekasih berinisial AT (29) dan FZ (35) di Tayan Hilir terpaksa diamankan Anggota Satres Narkoba Polres Sanggau bersama anggota Polsek Tayan Hilir karena diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu di daerah Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau. Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kasatres Narkoba Polres Sanggau Iptu Donny Sembiring, SH menuturkan berawal dari informasi masyarakat diketahui keduanya hendak melakukan transaksi Narkotika di Jembatan Pak Kasih dengan seseorang, Rabu 28 Juli 2021 dinihari.

Mapolres-sanggau
Police-sanggau
Police-sanggau-inspector
Police-sanggau-superintendent-raymond
Honda
Allegedly-dealers-methamphetamine
Downstream-arrested-satreskrim-the-police-sanggau
Sanggau-lover
Members-drugs-the-police-sanggau
Police-station-downstream
Districts-sanggau
Chief-of-police-sanggau-superintendent-raymond

Laksanakan Patroli Skala Besar, Polres Sanggau juga Salurkan Bantuan Sosial pada Warga

Laksanakan Patroli Skala Besar, Polres Sanggau juga Salurkan Bantuan Sosial pada Warga Hari ini Porles Sanggau beserta jajaran melaksanakan kegiatan apel dan dilanjutkan patroli skala besar penyaluran bantuan sosial Sabtu, 24 Juli 2021 09:47 Editor: Dok. Polres Sanggau Petugas gabungan dari Kodim 1204 Sanggau dan Polres Sanggau menggelar Patroli Skala Besar sekaligus menyalurkan bantuan sosial kepada Masyarakat di Kota Sanggau, Jumat 23 Juli 2021 malam.  TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Petugas gabungan dari Kodim 1204 Sanggau dan Polres Sanggau menggelar Patroli Skala Besar sekaligus menyalurkan bantuan sosial kepada Masyarakat di Kota Sanggau, Jumat 23 Juli 2021 malam. Sesuai dengan Instruksi Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh Polda dan Polres se-Indonesia untuk menggelar Apel dengan dilanjutkan melakukan patroli skala besar pembagian bantuan sosial (bansos).

Sigit
Jawa-timur
Indonesia
Kodim-sanggau
Police-sanggau
Regional-police
Development-situation-social-order
Anticipation-development-situation-social-order
Police-se
Protocol-health
Instruction-police
Police-sanggau-superintendent-raymond

Polres Sanggau Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Liquid Oksigen Medis dari Malaysia

Polres Sanggau Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Liquid Oksigen Medis dari Malaysia
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Pontianak
Kalimantan-barat
Indonesia
Sanggau
Kalimantan
Indonesia-general
Police-sanggau
Police-sanggau-do-security
Police-sanggau-number
Society-region-province-kalimantan
Police-sanggau-superintendent-raymond
© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.