comparemela.com

Latest Breaking News On - Canal estianty - Page 1 : comparemela.com

Dinar Candy Curhat Mentalnya Terganggu Saat Ditangkap

Face Shield Unik Maia Estianty jadi Sorotan, Netizen : Beli di Mana?

Face Shield Unik Maia Estianty jadi Sorotan, Netizen : Beli di Mana?
tabloidbintang.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tabloidbintang.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Dinar Candy: Lagi Stres lalu Ditangkap, Kena Mental Aku

Berusaha Kontak Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati: Sampai 3 Bulan Tidak Ada Respons

Berusaha Kontak Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati: Sampai 3 Bulan Tidak Ada Respons Komentar: Kompas.com - 03/07/2021, 14:59 WIB Bagikan: Amalia menagih janji Bambang menafkahi anaknya secara lahir, batin, hingga psikologis ketika mereka sepakat berpisah. “Saya kontak untuk bertanya, tapi enggak ada respons, sampai tiga bulan enggak ada respons,” ujar Amalia dikutip Kompas.com di kanal YouTube Maia Estianty, Sabtu (3/7/2021). Selain itu, ia juga menghubungi Bambang melalui pengacaranya dengan mengirimkan surat. “Saya juga telah mengirimkan surat dua kali melalui pengacara saya. Yang pertama tidak direspons, yang kedua direspons dengan pengacara beliau,” kata Amalia. Dapatkan informasi, inspirasi dan Setelah mendapat respons itu, Amalia terus berusaha untuk memperjuangkan nafkah dua anaknya hingga mencari payung hukum yang mengatur hal tersebut.

Boy William Kembali Tunda Pernikahan, Maia Estianty Kaget

Boy William Kembali Tunda Pernikahan, Maia Estianty Kaget Kabar Boy William kembali tunda pernikahan membuat Maia Estianty kaget. Hal itu karena selama ini yang Maia tahu dirinya tak diundang Boy William. Rabu, 30 Juni 2021 10:45 Penulis: Virginia Swastika Kolase Instagram @boywilliam @maiaestiantyreal Ilustrasi. Kabar Boy William kembali tunda pernikahan membuat Maia Estianty kaget. Hal itu karena selama ini yang Maia tahu dirinya tak diundang Boy William.  Terlebih, yang Maia ketahui dirinya tak diundang dalam acara penting rekan sesama artisnya itu. Gimana sih lu nggak ngundang gue? Undangan udah kesebar ke mana-mana, kata Maia Estianty yang dikutip dari kanal YouTube Maia Al Al El Dul, Senin (28/6/2021).

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.