comparemela.com

Latest Breaking News On - Bloom automatic racing wild - Page 1 : comparemela.com

Vespa GTS Super Swiss Edition Meluncur, Cuma 300 Unit

Vespa GTS Super Swiss Edition Meluncur, Cuma 300 Unit
kompas.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from kompas.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Suisse
Suisse-slide
Only-units
For-example
Got-color-new-quoted
Suisse-doc
Like-edition
Bloom-automatic-racing-wild

Balap Liar Makin Barbar, Nekat Keroyok Polisi

Balap Liar Makin Barbar, Nekat Keroyok Polisi Komentar: Kompas.com - 09/07/2021, 10:22 WIB Bagikan: JAKARTA, KOMPAS.com - Para pelaku balap liar semakin meresahkan. Selain melanggar lalu lintas, bahkan nekat lawan petugas. Belum lama ini, viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang lelaki usia paruh baya yang dikeroyok oleh para pelaku balap liar. Bahkan, terlihat di antaranya ada seorang perempuan yang ikut-ikutan.     Disebutkan dalam keterangan bahwa para pelaku balap liar ini tidak terima dibubarkan oleh lelaki tersebut. Sehingga, mereka melakukan perlawanan dengan cara kekerasan. Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, biasanya hal tersebut dilakukan di malam hari pada akhir pekan.

Grogol
Jawa-tengah
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Reckless-police
Traffic-regional-police-mtro-fruitful-sr
Racing-wild-more-barbarians
Bloom-automatic-racing-wild
Director-traffic-regional-police
Racing-wild-bloom

Pelaku Balap Liar Aktif di Media Sosial, Harus Segera Ditindak

Pelaku Balap Liar Aktif di Media Sosial, Harus Segera Ditindak Komentar: Kompas.com - 09/07/2021, 10:42 WIB Bagikan: JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi balap liar belakangan ini semakin marak. Bahkan, dengan kemajuan teknologi, tidak sulit untuk mencarinya di media sosial. Berdasarkan penelusuran Kompas.com, para pelaku balap liar yang kebanyakan adalah remaja tanggung ini cukup aktif mengunggah aksinya di media sosial. Dok. YouTube Aksi balap liar kerap diunggah di media sosial Akun-akun Instagram yang mengunggah aksi balap liar juga sangat banyak, mulai dari @storyofjakartaselatan 500m, @silumanlintasan, @pejuangrace500m, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan, ada juga @ilegal race indonesia yang mengunggah aksi balap liar di berbagai daerah di Indonesia.

Indonesia
Cilandak
Jakarta-raya
Jakarta
Actors-racing-wild-active
Medium-social
Should-be-soon-sting
Bloom-automatic-racing-wild
Remember-highway-not-circuit-medium
Jakarta-south
Racing-wild-bloom

Ayah Vinales Sebut Motor Yamaha Hanya Dibuat untuk Quartararo

Ayah Vinales Sebut Motor Yamaha Hanya Dibuat untuk Quartararo Komentar: Kompas.com - 01/07/2021, 07:42 WIB Bagikan: JAKARTA, KOMPAS.com - Angel Vinales, ayahMaverick Vinales mengungkap latar belakang yang membuat putranya memutuskan untuk pisah dari Yamaha pada musim depan. Menurut Angel, ada beberapa alasan putranya tak puas di Yamaha. Salah satunya ialah karakteristik motor Yamaha YZR-M1 yang hanya cocok buat Jorge Lorenzo dan Fabio Quartararo. Dok. Yamahamotogp.com Maverick Vinales saat latihan bebas pada MotoGP Belanda 2021 Mereka berdua menyerang dengan keras untuk memanfaatkan potensi motornya, tapi Yamaha dan sepeda motornya tidak mengizinkan (tidak cocok),” katanya. Jadi kata Angel, lebih baik untuk putranya mengucapkan selamat tinggal pada Yamaha dan mencari yang lain.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Father-call-motor-yamaha-only-made
Bloom-automatic-racing-wild
Remember-highway-not-circuit
ஜகார்த்தா
ஜகார்த்தா-ராய
இந்தோனேசியா

Perpanjangan PPnBM 0 Persen Belum Terang, Mobil Bekas Kena Imbas

Perpanjangan PPnBM 0 Persen Belum Terang, Mobil Bekas Kena Imbas Komentar: Kompas.com - 01/07/2021, 09:02 WIB Bagikan: JAKARTA, KOMPAS.com - Belum diterbitkannya aturan perpanjangan relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 100 persen untuk kendaraan bermotor dengan kapasitas 1.500 cc, berpotensi membuat pasar mobil bekas bergerak negatif. Pasalnya, hal tersebut membuat sebagian banyak warga memutuskan menunda pembelian. Sementara pasokkan unit ke diler cukup stabil dan cenderung melambat, sembari menghitung penyesuaian harga bila insentif jadi diterapkan. Pasar mobil bekas merupakan salah satu bagian di rentetan rantai panjang industri kendaraan bermotor. Sehingga setiap ada sesuatu seperti kebijakan baru, pasti terpengaruh, ujar Chief Operating Officer Mobil88 Sutadi kepada

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Mulyani-indrawati
Extension-tax-percent-yet-light
Cars-the-former-taxable-induced
Taxes-sales
Cause-tires-cars-often-deflated
Mango-two-compass
Aprida-cloud-cars
Mango-two

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.