comparemela.com

Latest Breaking News On - Baseball sensible - Page 1 : comparemela.com

Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi, Adam Malik: Tiba-tiba DM Kata-Kata Kotor

Warga Kesulitan Makan 20 Menit di Tempat: Enggak Masuk Akal

Kalau aku pribadi ya, kan aku juga ngunyah nggak bisa cepat. Jadi kalau 20 menit nggak bisa, kata dia kepada CNNIndonesia.com, Rabu (28/7). Elsa datang bersama Ana, temannya sesama karyawan tak jauh dari lokasi. Sejak memesan hingga makanan habis disantap, Elsa dan Ana mengaku kurang lebih satu jam berada di lokasi. Meski demikian, ia mengaku tetap sebisa mungkin tak mau berlama-lama di lokasi. Sedangkan menurut Ana, aturan makan 20 menit di lokasi mestinya bisa dilakukan atas kesadaran pribadi, sebab aturan tersebut memang sulit diterapkan, karena tak ada pengawasan. Kalau enggak mau, kesadaran dari kita aja. Mending enggak usah makan di luar. Take away aja, kata dia.

Bongkar Sifat Asli Natasha Wilona, Verrel Bramasta: Enggak Masuk Akal...

“Ada, (sifat Wilona yang paling tidak disukai). Kalau beli makeup itu enggak masuk akal, itu yang pertama,” ucap Verrel Bramasta. “Pernah kita beli makeup waktu itu, di Macau apa di mana gitu, ternyata beli bedak sekecil itu, oh foundation masa harganya jutaan. Itu kita nyarinya keliling mal di seluruh Macau, dan dapetnya di satu tempat ternyata buat itu doang,” tuturnya. Hal tersebut dilontarkan Verrel Bramasta bukan tanpa alasan, ia mengaku tidak suka dengan sifat Natasha Wilona yang suka menghamburkan uang untuk makeup.

Irwan Mussry Mendadak Ajak Maia Estianty dan Anak-anaknya Pindah ke Amerika, Dul Dibuat Gelisah

Irwan Mussry Mendadak Ajak Maia Estianty dan Anak-anaknya Pindah ke Amerika, Dul Dibuat Gelisah
pikiran-rakyat.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from pikiran-rakyat.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Aneh dan Enggak Masuk Akal, Buaya Muncul Dari Selokan Padat Penduduk

Aneh dan Enggak Masuk Akal, Buaya Muncul Dari Selokan Padat Penduduk Kemunculan buaya itu mengagetkan warga RT 006 RW 006 Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat. Minggu, 25 Juli 2021 06:25 Editor: TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS Seekor buaya ditemukan di selokan RT 006 RW 006 Duri Selatan, Jakarta Barat pada Sabtu (24/7/2021).  BANGKAPOS.COM - Warga di Kelurahan Duri Selatan, Tambora digegerkan ada buaya muncul dari dalam selokan  di permukiman padat penduduk di Jakarta.  Rasa tak percaya warga, buaya itu tiba-tiba ditemukan oleh warga di dalam selokan sempit berisi air comberan dan sampah siang hari pada Sabtu (24/7/2021). Kemunculan buaya itu mengagetkan warga RT 006 RW 006 Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.