comparemela.com

Latest Breaking News On - Ball hand europe - Page 1 : comparemela.com

Dress hingga hijab, pebulutangkis putri bebas berpakaian di Olimpiade

Dress hingga hijab, pebulutangkis putri bebas berpakaian di Olimpiade Kamis, 29 Juli 2021 08:42 WIB Pebulutangkis India P.V. Sindhu dalam pertandingan melawan Ksenia Polikarpova dari Israel, Minggu (25/7/2021). ANTARA/REUTERS/Leonhard Foeger. Jakarta (ANTARA) - Atlet perempuan telah berjuang lama dan keras mendapatkan hak untuk memilih apa yang mereka kenakan saat bertanding di Olimpiade, dan di Olimpiade Tokyo semakin banyak atlet dan penggemar yang angkat suara dan mengambil tindakan terhadap isu tersebut. Dari lebih dari 30 perempuan yang bermain bulu tangkis, Rabu, termasuk PV Sindhu dari India dan Tai Tzu Ying dari Taiwan, sekitar dua pertiganya mengenakan celana pendek, sementara yang lain mengenakan skort, dress dan rok, dan salah satunya mengenakan hijab.

Germany
Norway
Taiwan
Japan
Tokyo
India
Denmark
Belgium
Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
German

Pink Tawari Bayari Denda yang Diterima Tim Bola Tangan Pantai Norwegia karena Menolak Pakai Bikini

Pink Tawari Bayari Denda yang Diterima Tim Bola Tangan Pantai Norwegia karena Menolak Pakai Bikini Basuki Eka Purnama | Hiburan   BINTANG pop Amerika Serikat (AS) Pink menawari untuk membayari denda yang diterima tim bola tangan pantai Norwegia setelah mereka menolak mengenakan bikini dalam laga di turnamen Piala Eropa 2021. Federasi Bola Tangan Eropa (EHF) menjatuhkan denda sebesar 1.500 euro kepada tim Norwegia setelah mereka memutuskan memakain celana pendek bukan bikini seperti yang diharuskan saat mereka kalah dalam laga perebutan medali perunggu dari Spanyol di Varna, Bulgaria. Pink, lewat Twitter, mengatakan dia akan membayar denda tersebut sembari mengecam EHF dan mendukung langkah tim Norwegia yang menolak dijadikan obyek seksual.

Norway
United-states
Spain
Federationa-ball-hand-europe
Federationa-ball-hand
Federation-international
Federation-volleyball-norway
Offer-you-an-fines
Accepted-teams
Ball-hand-beach-norway
Reject-disposable-two-piece

Pilih Bercelana Pendek Ketimbang Berbikini, Tim Bola Tangan Norwegia Didenda

Pilih Bercelana Pendek Ketimbang Berbikini, Tim Bola Tangan Norwegia Didenda
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Norway
Spain
Federationa-ball-hand-international
Federationa-ball-hand-europe
Federation-norway
Federation-curry
Select-pants-short-instead-bikini
Ball-hand-norway-fined
Beach-norway
Ball-hand-beach-europe
Ball-hand-international
© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.