comparemela.com

Latest Breaking News On - Bag lace - Page 1 : comparemela.com

Bupati Apresiasi Kesadaran Masyarakat Tapin Terapkan Prokes saat Idul Adha

Banjarmasin Post Tingginya kesadaran masyarakat Tapin menerapkan prokes saat pelaksanaan kurban diapresiasi Bupati Arifin Arpan Sabtu, 24 Juli 2021 13:10 Penulis: BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pelaksanaan kurban di Tapin benar-benar dilakukan sesuai protokol kesehatan dengan ketat, hal ini agar tidak terjadinya kluster baru setelah hari raya Idul Adha. Bupati Tapin, HM Arifin Arpan kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (24/7/2021), mengatakan penyembelihan dilakukan di rumah pemotongan hewan, pengantaran daging dari rumah ke rumah, maupun pengambilan daging kurban yang wajib menggunakan masker dan tidak berkerumun. Alhamdulilah masyarakat Tapin tertib menjalankan protokol kesehatan saat Hari Raya Idul Adha, ungkapnya. Bahkan saat melakukan pemotongan hewan kurban. Masyarakat di Tapin sadar akan pencegahan terhadap Covid-19, ucapnya

Tas Purun Renda dan Brokat di Tapin Makin Diminati, Dijual dari Rp65 Ribu-Rp150 Ribu

Tas Purun Renda dan Brokat di Tapin Makin Diminati, Dijual dari Rp65 Ribu-Rp150 Ribu Meski terdampak pandemi, pengrajin tas purun di Tapin tetap berinovasi dengan modifikasi bersama bahan-bahan lain Sabtu, 24 Juli 2021 12:06 Penulis: BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Permintaan tas Purun dengan motif hiasan renda dan brokat akhir-akhir ini diburu masyarakat di Kabupaten Tapin. Informasi yang dihimpun Banjarmasinpost.co.id dari para Pengrajin anyaman purun di Desa Pabaungan Hilir, Kecamatan Candi Laras Selatan, Kabupaten Tapin, ada peningkatan pembelian menjelang hari raya idul adha. Jenis usaha industri produksi kerajinan anyaman purun ini memang sangat terdampak adanya pandemi covid-19, kurang lebih berjalan dua tahun.

Jajaran Satantas Polres Tapin Kalsel Amankan 24 Motor dan 5 Mobil di Kota Rantau

Jajaran Satantas Polres Tapin Kalsel Amankan 24 Motor dan 5 Mobil di Kota Rantau
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.