comparemela.com

Latest Breaking News On - Ayembara 150 juta istri hilang riau - Page 1 : comparemela.com

Sayembara Rp 150 Juta Berakhir, Istri yang Hilang Ternyata Sempat Pamit

Khairuddin Serahkan Rp 150 Juta pada Orang yang Temukan Istrinya, Ervina Langsung Diantar dari Jatim ke Riau

Khairuddin Serahkan Rp 150 Juta pada Orang yang Temukan Istrinya, Ervina Langsung Diantar dari Jatim ke Riau Komentar: Kompas.com - 27/06/2021, 08:24 WIB Bagikan: KOMPAS.com - Sayembara pencarian istri yang diadakan oleh Khairuddin Siregar selesai, setelah sang istri yang selama ini menghilang, Ervina Lubis diantarkan pulang ke rumah oleh seorang warga yang menemukan. Warga Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau ini pun sudah membayar Rp 150 juta sebagai hadiah sayembara kepada orang yang menemukan sang istri. Jadi, orang yang menemukan sudah saya kasih imbalan Rp 150 juta itu. Dan istri saya juga diantar langsung ke rumah, sampai tadi siang jam dua, kata Khairuddin melalui sambungan telepon, Sabtu (26/6/2021) sore.

Kampar
Riau
Indonesia
Indonesia-general
Ervina-lubis
Residents-village-cape-oil
Khairuddin-submit-million
Find-his-wife
Ervina-direct-delivered
East-java
Districts-kampar
While-khairuddin

Hilang 3 Bulan di Mal, Istri Khairuddin Ditemukan di Ponpes, Penemu Diberi Uang Rp 150 Juta

Hilang 3 Bulan di Mal, Istri Khairuddin Ditemukan di Ponpes, Penemu Diberi Uang Rp 150 Juta Komentar: Kompas.com - 27/06/2021, 08:06 WIB Bagikan: Ervina ditemukan di Pondok Pesantren Temboro, Magetan, Jawa Timur, Jumat (25/6/2021) sore. Ditemukannya Ervina tak lepas dari sayembara yang digelar Khairuddin dengan imbalan yang mencapai Rp 150 juta. Khairuddin mengatakan, dia telah memberikan uang imbalan kepada penemu yang dirahasiakan namanya itu, Istri saya ditemukan di Magetan, Jawa Timur, kemarin, Jumat (25/6/2021) sore. Rupanya, istri saya berada di Pondok Pesantren Temboro. Jadi, orang yang menemukan sudah saya kasih imbalan Rp 150 juta itu. Dan istri saya juga diantar langsung ke rumah, sampai tadi siang jam dua, kata Khairuddin, saat dihubungi, Sabtu (26/6/2021).

Kampar
Riau
Indonesia
Indonesia-general
Magetan
Jawa-timur
Ervina-lubis
Residents-village-cape-oil
Gone-months
Wife-khairuddin-found
Inventor-given-money-million
Java-east

Istrinya Hilang di Riau, Ditemukan di Jawa Timur, Sayembara Berhadiah Rp 150 Juta pun Ditutup

Istrinya Hilang di Riau, Ditemukan di Jawa Timur, Sayembara Berhadiah Rp 150 Juta pun Ditutup Komentar: Kompas.com - 27/06/2021, 08:46 WIB Bagikan: KOMPAS.com - Lebih dari tiga bulan Ervina Lubis menghilang. Perempuan berusia 40 tahun itu merupakan istri Khairuddin Siregar, pria asal Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Ervina hilang pada 18 Maret 2021 saat jalan-jalan di salah satu mal di Pekanbaru. Khairuddin yang saat itu sedang ada urusan pekerjaan, tak bisa ikut jalan-jalan. Sekira pukul 15.40 WIB, ia mendapat telepon dari anak perempuannya yang masih remaja. Dia mengabarkan bahwa ibunya hilang setelah pergi ke toilet mal. Saya teleponlah istri saya, tapi nomornya sudah tak aktif, ujar Khairuddin, saat dijumpai Kompas.com, 15 Juni 2021.

Kampar
Riau
Indonesia
Indonesia-general
Ervina-lubis
Village-cape-oil
His-wife-gone
Java-east
Contest-with-prizes-million
Districts-kampar
Province-riau
Sand-pengaraian

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.