comparemela.com


Waspadai Long COVID, Meski Sembuh Tetap Belum Fit
Senin, 26 Juli 2021 - 08:47 WIB | Penulis : Mitra Elshinta Feeder
VOA Indonesia - Waspadai Long COVID, Meski Sembuh Tetap Belum Fit
Mayoritas pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19, dapat sembuh setelah perawatan selama dua pekan. Namun, ada sebagian yang mengalami gejala lebih lama, yang bahkan bisa berdampak pada organ tubuh secara luas.
Trisno, warga Yogyakarta, sudah selesai isolasi mandiri pada 22 Juni lalu. Namun dia bercerita, kondisinya tidak langsung kembali seperti sedia kala. Dini hari, dia sering terbangun karena merasa sesak.
“Sekitar dua minggu lalu saya merasa panas dan pegal, juga mual-mual sampai dua hari dan kondisi drop. Saya minum obat, rasanya lumayan tetapi tetap enggak bisa langsung fit rasanya. Kalau jalan masih sempoyongan. Sekarang sudah baikan. Tapi ini kan berarti saya pulihnya lebih dari sebulan,” kata Trisno kepada VOA, Minggu (25/7).

Related Keywords

Indonesia ,Yogyakarta ,Gajah ,Jawa Tengah , ,Family Alumni University Gajah ,Organization Health World ,Though Cured Fixed Yet Fit ,Yet Her ,Wee Small Hours ,More Weight ,More Large Opportunities ,Domesticated Ill Academic ,Recovery Post ,Electronic Organ ,Tackle The Patient ,இந்தோனேசியா ,வீ சிறிய மணி ,மேலும் எடை ,மீட்பு போஸ்ட் ,

© 2024 Vimarsana

comparemela.com © 2020. All Rights Reserved.